Olahraga Kedirgantaraan di Lanud Sulaiman Aktif Kembali

Lanud Sulaiman dan Fasida Jabar Sosialisasikan New Normal di Darat Maupun di Langit Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

Aktifitas Olahraga Kedirgantaraan di Lanud Sulaiman diaktifkan Kembali, Diawali Dengan Sosialisasi New Normal di Darat Maupun Langit Kabupaten Bandung, Sabtu (20/6/2020)

Opininews.com, Bandung -- Lanud Sulaiman dan Federasi Aero Sport Indonesia Jawa Barat (Fasida Jabar) berpartisipasi mensosialisasikan New Normal dengan menarik banner dari udara berslogan “Ayo Hidup Sehat” mengelilingi wilayah langit Kabupaten Bandung, Sabtu (20/6).

Komandan Lanud Sulaiaman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin, selaku Ketua Fasida Jabar, kepada www.opininews.com, di Pangakalan Udara Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/6/2020), berharap slogan yang disampaikan dapat menggugah kesadaran masyarakat.

"Harapan kita, dengan melihat slogan yang tertulils di banner tersebut masyarakat dapat mengikuti semua aturan dalam new normal ini sehingga penyebaran atau mata rantai penularan Covid - 19 terputus,,” ujar Danlanud. 

Sosialisasi ini tutur Danlanud, sekaligus dibukanya kembali aktifitas olahraga kedirgantaraan di Lanud Sulaiman, setelah vakum beberapa bulan lamanya karena Pandemi Covid - 19.

"Kita hidupkan kembali kegiatan olah raga dirgantara yang ada di Fasida Jawa Barat ini seperti aero modeling, Microlight, Trike dan yang lainnya," ungkap Danlanud.

Sebanyak 3 pesawat turut ambil bagian dalam kegiatan ini. Pesawat jenis Sky Challenger PK 5-307 diterbangkan oleh Ronni bertugas menarik Banner, disusul pesawat Trike Revo PK 5-338 diterbangkan oleh Ivan dan tim liputan Reva serta pesawat GT-500 Quick Silver PK 5-126 diterbangkan oleh Dena didampingi Kadisops Lanud Sulaiman Letkol Lek Aang Sukmaya sekaligus Satgas Percepatan Penangangan Covid - 19. ( sft )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya