Jenderal Tertinggi Cucun Ahmad Syamsurijal Untuk Memenangkan Bedas di Pilkada Kab. Bandung

Cucun Ahmad Syamsurijal Jenderal Tertinggi Untuk Menang di Pilkada Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

H. Cucun Ahmad Syamsurijal Jenderal Tertinggi Untuk Memenagkan Pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Pada Peperangan.di Pilkada Kab. Bandung. (www.opininews.com/saufat endrawan)

Opininews.com, Bandung - Partai Kebangkitan Bangsa, Nasdem, Demokrat dan PKS akan membawa perubahan di Kabupaten Bandung.

Salah satu upaya yang harus dilakukan untuk menuju perubahan dengan memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung, dengan mengusung pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, yang kini menjadi Jenderal Tertinggi untuk memenangkan pasangan Dadang - Sahrul dalam Pilkada Kabupaten Bandung, H. Cucun Ahmad Syamsurijal, M.A.P kepada www.opininews.com, usai memimpin pendaftaran pasangan Bedas ke KPU Kabupaten Bandung, Jumat (4/9).

Cucun yang kini menjabat Ketua Fraksi - PKB DPR RI menegaskan untuk melakukan perubahan di Kabupaten Bandung maka harus memenangkan Pilkada di Kabupaten Bandung.

"Koalisi kami koalisi besar terdiri dari PKB, Nasdem, Demokrat dan PKS serta lima Parpol Non Parlemen. Koalisi ini sudah cukup untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bandung. Kami ingi merubah Kabupaten Bandung untuk menuju masyarakat yang adil, dan sejahtera. Salah satunya yah harus memenangkan Pilkada, 9 Desember mendatang," tegas Cucun.

Usai mendaftarkan ke KPU disalah satu hotel di Soreang, Koalisi Bedas melakukan deklarasi dengan menghadirkan para pengurus dan pimpinan parpol pengusung juga para relawan. ( Saufat Endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya