Hj. Linda Sukmawati Edukasi Warga Cara Padamkan Api

Linda Sukmawati Lakukan Kampanye Cerdas dan Edukasi Warga Cara Padamkan Api

foto

Linda Sukmawati, S.Pd - Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Lakukan Kampanye Cerdas di Pameungpeuk,Kabupaten Bandung.

Opininews.com, Bandung -- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jawa Barat dari Partai Perindo Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung, Hj. Linda Sukmawati, S.Pd terus mendekatkan diri dengan calon pemilihnya di berbagai wilayah di Kabupaten Bandung.

Selain melakukan Bazar murah minyak.goreng yang harga di pasaran Rp 15.000/liter. Dalam Bazar minyak yang dijual Caleg dari Partai Perindo ini hanya Rp. 5000/liter.

Program inii telah dirasakan ratusan ribu masyarakat Kabupaten Bandung dengan program Partai Perindo dan calegnya, untuk meringankan beban masyarakat akibat harga sembako mahal maka diluncurkan program Bazar Minyak Murah.

Tidak hanya itu, Linda Sukmawati dengan keahlian dalam menata rias pengantin tak segan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Bandung terutama kepada ibu ibu dan para remaja untuk memahami cara bertata rias sesuai budaya sunda dan mengajak masyarakat untuk menjaga dan melestarikan budaya.

Kepada mereka, Linda Sukmawati atau yang dikenal sengan sebuatan "Linda Gacor" saat berada di ruangan siaran radio, selalu mensosialisasikan tentang kampanye sehat.

Linda dalam kampanyenya selalu mengedukasi warga dan calon pemilihnya untuk bijak dan cerdas dalam memilih Pileg dan Pilpres pada14 Februari 2024 mendatang.

Saat kampanye dihadapan ratusan warga di Kampung Mengger Panjang Rt.03/07 Desa Rancamulya, Kecamatan Pemungpeuk, Kabupaten Bandung,  Rabu (25/1/2024) Wanita yang mudah kenal dengan siapapun, golongan apapun, Linda Sukmawati mensosialisaikan tentang kampanye cerdas juga mensosialisasikan kepada warga untuk tidak takut lepada api dan bagaimana caranya warga mematikan api jika terjadi gas bocor atau ada api besar yang tidak diharapkan sehingga dapat menimbulkan bencana kebakaran.

Kampanye unik yang dilakukan Linda Sukmawati selalu mendapat animo warga dan selalu teringat di hati dan pikiran warga. Sehingga warga mudah mengigat sosok Linda Sukmawati Celag DPRD Probinis Jabar dari Kabupaten Bandung.

Linda Sukmawati kepada www.opininews.com, Rabu (24/1/2024) mengatakan berbagai cara dan ide dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga calon pemilih.

"Selain Bazar Minyak Murah yang saya lakukan dalam berkampanye juga menggelar senam sehat bersama warga, cek kesehatan gratis, periksa mata gratis dan tebus kacamata murah, edukasi pemilu cerdas, edukasi tata rias, bagaimana cara mencegah terjadinya kebakaran serta memaparkan visi dan misi Partai Perindo," jelas Linda.

( Saufat Endrawan ) 

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bang Romy Selamatkan Adiknya, Dadang Supriatna Saat Tenggelam di Sungai