KDI Balon Bupati Bandung Periode 2020 - 2025

KDI Dapat Potongan Tumpeng HUT Golkar ke 55 dari Ketua DPD Golkar Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Hut Golkar Kab. Bandung ke 55 di Ciparay Kabupaten Bandung, Balon Bupati Kang Deding Ishak (KDI) dapat Potongan Tumpeng dari Ketua DPD Golkar Kab. Bandung, H. Dadang M Naser, Sabtu (21/12/2019)

Opininews.com, Bandung --Pada peringatan HUT Partai Golkar ke 55 di Lapangan Sepak Bola Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh para balon Bupati Bandung dari Partai Golkar, seorang Balon Bupati Bandung, Kang Deding Ishak (KDI) mendapatkan potongan tumpeng dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung yang juga Bupati Bandung, H. Dadang M Naser.

Saat Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada KDi mendapatkan tepuk tangan dari puluhan pengurus serta ribuan warga yang hadir.

Peringatan HUT Partai Golkar ke 55 yang diperingati di Ciparay ini, Sabtu (21/12/2019) banyak berbagai kegiatan yang dilaksanakan diantarannya jalan santai serta pembagian doorprize.

Kedatangan sosok KDI disambut hangat oleh masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil VI) yang meliputi wilayah Kecamatan Baleendah, Ciparay, Pacet dan Kecamatam Kertasari, Kabupaten Bandung.

Kehadiran sosok KDI Saat mengikuti jalan santai, banyak disalami warga serta berselfi dan KDI juga menyapa warga dan peserta jalan santai dengan penuh akrab.

Kang Deding Ishak (KDI) kepada www.opininews.com, di Bandung, Sabtu (21/12/2019) mengatakan, peringatan HUT Partai Golkar ke 55 di Ciparay, Kabupaten Bandung dinilai sukses.

"Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, Pak Dadang M Naser, sukses menggelar kegiatan ini, karena peringatan HUT Partai Golkar ke 55 ini, melibatkan ribuan masyarakat. Ini membuktikan Partai Golkar masih menjadi Parpol dambaan masyarakat," ungkap KDI.

Sementara itu, disinggung terkait pendaftarannya menjadi Balon Bupati Bandung dari Partai Golkar, KDI, menjawab, "yang pasti timnya dan pribadinya sudah mempersiapkan secara matang termasuk berupaya mensosialisikan kepada masyarakat agar dalam survey dapat meraih nilai tertinggi," ujarnya.

Tujuan dirinya mencalonkan jadi Balon Bupati Bandung, kata KDI, ingin melanjutkan perjuangan serta pembangunan yang telah dilakukan oleh Bupati Bandung, Pak Dadang M Naser.

"Banyak nilai-nilai kepemimpinanya yang perlu dipertahankan dan dilanjutkan diantarannya karakter Sabilulungan. Ternyata dengan membangun karakter Sabilulungan, Bupati beserta para staffnya mampu mengurangi angka pengangguran, IPM Kabupaten Bandung mendapat nilai tinggi di Jabar serta pembangunam infrastruktur yang diharapkan oleh warga sudah terpenuhi diantarannya sudah hampir semua jalan di kecamatan dan desa sudah di beton," kata KDI.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya