Skyscraper
Skyscraper

Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan Maju Pada Pilkada 2020

Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan Calon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung 2020 - 2025....?

foto

Saufat Endrawan

Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan Calon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung 2020 - 2025

Opininews.com, Bandung -- Semakin mencuatnya nama pasangan Balon Bupati Bandung periode 2020 - 2025, H. Gun Gun Gunawan dan H. Agung Yansusan akan menganggu persiapan pencalonan Bupati Bandung dari Partai Golkar.

Karena jika PKS memasangkan Gun Gun Gunawan dan Agung Yansusan pada Pilkada 2020 mendatang, maka suara Partai Golkar akan terpecah, karena Agung Yansusan dan Ayahnya H. Anang Susanto yang kini menjabat Anggota DPR RI sama sama memiliki suara terbanyak pada Pileg 2019 lalu.

Saat ini, Gun Gun Gunawan kader PKS masih menjabat Wakil Bupati Bandung. Sementara Agung Yansusan adalah Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar.

Jika benar, Agung Yansusan akan mendampingi Gun Gun Gunawan mencalonkan diri menjadi Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung, maka akan menganggu persiapan pencalonan Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung yang menurut isue berkembang di Jakarta akan memasang nama calon Bupati H. Deding Ishak dan Wakilnya Kurnia Agustina Naser.

Sementara, pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan ini akan semakin solid, karena keduanya berlatar belakang Pendidikan Teknik ITB serta religius dan sering menjadi pembicara dalam membedah ilmu agama Islam serta pendawah.

Pasangan Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan ini, telah menjadi pembicaraan baik kalangan muda, cendikiawan, ulama serta para pemimpin Parpol baik tingkat Provinsi muapun Kabupaten Bandung.

Dan foto pasangan Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan ini telah menyebar di berbagai media sosial sebagai Balon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung yang religius.

Pengurus DPW PKS Jabar yang kini menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Tedi Surahman, kepada www.opininews com, di Bandung, Jumat (14/2/2020) mengatakan, Gun Gun Gunawan adalah Calon Bupati Bandung yang telah mendapatkan dukungan dari PKS.

"PKS sudah menetapkan Gun Gun Gunawan sebagai Calon Bupati Bandung periode 2020 - 2025. Sehingga, PKS tinggal mencari Calon Wakil Bupati Bandung," tandasnya.

Gun Gun Gunawan hingga kini sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan keluarga Anang Susanto, agar merelakan Agung Yansusan untuk mendampingi Gun Gun Gunawan pada Pilkada 2020 mendatang.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Maulana Fahmi: Pemkab Bandung Segera Bentuk Satgas Antispasi Penyebaran Virus Corona
Pasangan Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Ramaikan Bursa Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung
Kombes Pol Hendra Kurniawan dan Ustadz H. Asep Karono Berikan Pembinaan Mental dan Spiritual Kepada Ratusan Anggota Polisi