Jalani Vaksin Demi Terbebas Virus Corona

Ratusan Pegawai Perseroda BPR Kerta Raharja Jalani Vaksin Covid - 29 Tahap Ke - 1

foto

Saufat Endrawan

Ratusan Pimpinan dan Pegawai Perseroda BPR Kerta Raharja Menjalani Vaksin Covid - 19.

Opininews.com, Bandung - Sebanyak 210 Pimpinan dan Karyawan Perseroda BPR Kerta Raharja Kabupaten Bandung menjalini Suntik Vaksin Covid - 19 di Rumah Sakit Otto Iskandardinata (Otista) Jalan Raya GadingTutuka Satu, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (30/3/2021).

Vaksin yang dilakukan ini selain mengikuti program pemerintah, namun juga salahsatu upaya perusahaan untuk mengantsisipasi seluruh pimpinan dan karyawan Perumda BPR Kerta Raharja baik yang dikantor pusat mauoun cabang terhindar dari virus yang kerap memakan korban.

Direktur Kepatuhan Perumda BPR Kerta Raharja, H. Beni Subarsyah, SE, MM yang juga ikut dalam pelaksanaan Vaksin Covid - 19 kepada www.opininews.com, mengatakan, pihak perusahaam mewajibkan seluruh pimpinan dan karyawam untuk mendapatkan vaksin.

"Tentunya bisa atau tidaknya mereka di vaksin tergantung hasil pemeriksaan tim medis," jelas Beni.

Dampak dari vaksin ini beberapa karyawan hanya mengalami lemas, ngantuk dan membuat nafsu makan bertambah.

"Saya merasakan danpak dari Vaksin Covid - 19 nafsu makan jadi bertambah," jelas Beni.

Vaksinasi Covid - 19 ini, tutur Beni, vaksin yang pertama dan vaksin tahap kedua akan diberikan pada tanggal 13 April mendatang.

Komisaris Perumda BPR Kerta Raharja yang tampak hadir pada saat vaksinasi diantaranya Drs. H. Budi Raharjo, M.Si. (Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya