DS Jika Terpilih Jadi Bupati Bandung Akan Naikan Honor Ustadz dan Ustadzah serta Ketua RT dan RW

Dadang Supriatna Ingin Naikan Honor Ustadz dan Ustadzah Rp. 500 Ribu/ Bulan dan Jaminan BPJS

foto

Saufat Endrawan

Balon Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip. M.Si akan Naikan Honor Beladan Ribu Ustadz/ Ustadzah serta Ketua RT dan Rw se Kabupaten Bandung

pininews.com, Bandung -- Balon Bupati Bandung Periode 2020 - 2025 dari Partai Golkar Kabupaten Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip. M.Si tak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Bandung guna menaikan elektabilitas hasil survey yang tengah dilakukan okeh DPP Partai Golkar.

Pada sosialisasi Balon Bupati, Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Golkar, Dadang Supriatna (DS), mensosialisasikan program unggulannya kepada masyarakat luas dalam menghadapi Pilkada Bandung mendatang.

Program unggulan yang disampaikan kepada para ustadz, dan tokoh agama, diantarannya, akan memperhatikan nasib sebanyak 14.000 Guru Ngaji di Kabupaten Bandung.

“Insya Allah program unggulan untuk Kabupaten Bandung, diantarannya, akan memberikan honor kepada 14.000 ustadz/ustadzah se-Kabupaten Bandung sebesar Rp 500.000,- /bulan juga jaminan kesehatan BPJS,” kata Dadang Supriatna (DS) kepada www.opininews.com, saat silaturahmi dengan para pengurus NU, Kyai dan para tokoh Agama, di Ciparay, Kamis (22/5/2020).

Dadang juga ingin memberikan perhatian khusus kepada para RT dan RW se-Kabupaten Bandung yang jumlahnya ribuan orang. Sebagai bentuk perhatiannya.

"Jika saya erpilih menjadi Bupati Bandung akan menaikkan honor para Ketua RT dan RW sebesar 100 persen. Dan kami harus perhatikam mereka, karena mereka garda terdepan di daerah," tegas Dadang.

Menaikkan honor para ketua RT dan RW lebih didasari, karena pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat seiring dengan adanya peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap fungsi pelayanan aparatur dan administratif di bawah itu.

Dadang juga mrmaparkan, maksud ingin memberikan perhatian kepada belasan ribu ustaz dan ustazah di Kabupaten Bandung, karena mereka kurang mendapatkan perhatian. Sedangkan keberadaan mereka itu memiliki peran penting dalam meningkatkan akhlak dan moral anak bangsa melalui pendidikan agama.

“Saya berharap, dengan memberikan perhatian khusus kepada para ustaz dan ustazah, akan terbangun sinergitas dan komunikasi yang baik antara ulama dengan umaro. Jika ulama dan umara bersatu, Kabupaten Bandung akan semakin kuat. Apalagi kita mengusung tema BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera),” tutur Dadang. (sft)

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bupati Bandung Resmikan Alun-Alun Soreang dan Alun-Alun Cicalengka
Bupati Bandung Main Bola Basket di Alun-Alun Soreang