Sudah Saatnya Kader PKB Memimpin Kabupaten Bandung

Harlah PKB Ke - 22 Cucun Ahmad Syamsurijal Perkenalkan Dadang Supriatna Calon Bupati Bandung 2020 - 2025

foto

Saufat Endrawan

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, H. Cucun Ahmad Syamsurijal, M.Si, Perkenalkan H.M. Dadang Supriatna, M.Si Calon Bupati Bandung 2020 - 2025. (www.opininews.com/saufat endrawan)

Opininews.com, Bandung -- Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, H. Cucun Ahmad Syamsurijal, M.Si memperkenalkan Calon Bupati Bandung yang diusung pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020 pada acara Tasyakur Harlah PKB ke - 22 di Mahmud, Desa Mekarahayu, Margaasih, Kabupaten Bandung, Senin (27/7).

Dalam Harlah ini, Cucun, memperkenalkan Colon Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, M.Si dengan Wakilnya H. Sahrul Gunawan, M.Si. Namun sayang, Sahrul Gunawan tidak hadir dalam perkenalan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PKB.

Hadir dalam Harlah ini diantarannya para tokoh NU, Pengurus DPC PKB Kabupaten Bandung serta Anggota DPRD Kab. Bandung dan DPRD Provinsi Jabar ada Dapil Kabupaten Bandung.

"Sudah saatnya PKB dengan NU nya yang memimpin Kabupaten Bandung. Dan Calon Bupati harus dari kader PKB," tegas Cucun yang juga Ketua F-PKB DPR RI kepada www.opininews.com, di Margaasih, Kabupaten Bandung, Senin (27/7).

Dalam kegiatan ini PKB Kabupaten Bandung juga memberikan santunam kepada ratusan orang tua jompo dan anak yatim. ( Saufat Endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Gerbong Besar Partai Golkar Kurang Solid Jelang Pilkada 2020....?
PWI Pusat Himbau Kantor Media Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Doa dan Restu Kedua Orang Tua dan Suami Menjadi Teh Nia Semakin Siap Menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung
HUT RI Ke - 75 PERUMDA Air Minum Tirta Raharja Beri Diskon Pemasangan Sambungan Baru
PWI Kirim Dua Delegasi ke Konferensi Wartawan se-Dunia 2020 di Seoul