Gathering Media dihadiri 30 Awak Media Cetak, Televisi, Radio dan Online

Cucun Ahmad Syamsurijal Gelar Gathering Media di Bandung

foto

Saufat Endrawan

Gathering Media H. Cucun Ahmad Syamsurijal Bersama Puluhan Awak Media di Bandung, Senin (10/8/2020). (www.opininews.com/saufat endrawan)

Opininews.com, Bandung -- Awak Media jangan dianggap musuh, namun harus dijadikan partner untuk kita bekerja sebagai anggota DPR RI. Hal ini juga berlaku bagi Anggota DPRD.

Media bisa dijadikan alat untuk mensosialisasikan kerja DPR, juga dapat menjadi bahan untuk kita bekerja dari temuan mereka dilapangan, juga baik untuk mengkritik agar kita bekerja lebih profesional.

Hal ini diungkapkan Ketua F-PKB DPR RI, H. Cucun Ahmad Syamsurijal, M.A.P,  dihadapan puluhan  awak media  televisi, radio dan online yang hadir pada kegiatan Gathering Media di Hotel Mountain Prezze, Pameungpuek, Kabupaten Bandung, Senin (10/8/2020).

Pada Gathering Media ini, Anggota Komisi III DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal, memberikan pemaparan apa yang telah dikerjakan oleh Anggota DPR RI juga apa yang akan dilakukan.

Cucun Ahmad Syamsurijal, menggelar Gathering Media ini didamping Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung, H. Tarya Witarsa, S. Ag dan Pungkit. Sebanyak 30 wartawan hadir pada Gathering Media ini.

( Saufat Endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
PWI Kirim Dua Delegasi ke Konferensi Wartawan se-Dunia 2020 di Seoul
Inilah SK DPP PKS Dukungan Kepada Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan
Tb. Ace Hasan: Hasil Survey 58 Persen Siswa Suka Belajar di Kelas
HUT RI Ke - 75 PERUMDA Air Minum Tirta Raharja Beri Diskon Pemasangan Sambungan Baru
Kapolresta Bandung Redam Awak Media Boikot Liputan KPU Undi Nomor Calon Bupati dan Wakil