Anggota DPR RI Berharap Kepada Bupati Bandung Periode 2021 - 2026

Anang Susanto Berpesan Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna Melanjutkan Pembangunan Bupati Dadang M Naser

foto

Saufat Endrawan

Anggota DPR RI, Ir. H. Anang Susanto, M.Si dan Keluarga Berharap Bupati Terpilih H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dapat Melanjutkan Pembangunan Bupati Bandung, H. Dadang M Naser. (saufat endrawan/www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung - Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung yang kini menjabat Anggota Komisi V DPR RI, Ir. H. Anang Susanto, M.Si, kepada www.opininews.com, di Bandung, Sabtu (6/2/2020) mengakui telah banyak pembangunan yang dilakukan oleh Bupati Bandung, Dadang M Naser juga Bupati sebelumunya H. Obar Sobarna, S.Ip.

Dengan Kedua pemimpin ini, lanjut Anang Susanto yang digadang - gadang akan mencalonkan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung dalam Musda Golkar 2021 mendatang, Kabupaten Bandung telah memiliki Stadion si Jalak Harupat yang berstandar internasional.

Tidak hanya itu, Kabupaten Bandung juga memiliki Jalan Tol Soroja, Rumah Sakit Otto Iskabdardinata, Munara Sabilukungan serta Gedong Budaya Sabilulungan.

"Saya berharap kepada Bupati Bandung, H. Dadang Supriatna untuk melanjutkan pembangunan yang sudah baik dilakukan oleh Bupati Bandung sebelumnya, Pak Dadang M Naser. Agar kesinanbungan manfaat untuk masyarakat tercapai dengan optimal," harap Anang Susanto kepada Bupati Bandung terpilih H. Dadang Supriatna.

Anang juga berharap kepada Pak Dadang Supriatna, Bupati Bandung Periode 2021 - 2026, dapat melakukam terobosan baru untuk meningkatkan kesejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung.

Dadang Supriatna mengatakan apa yang dipesankan oseniornya yang juga Anggota DPR RI Pak Anang Susanto akan menjadi pijakan saat memimpin Kabupaten Bandung. (Saufat Endrawan)

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Perumda Air Minum Tirta Raharja raih TOP BUMD Award 2024 "Bintang 5"
Bapenda dan Bupati Berharap Wajib Pajak Dukung Program Pemkab Bandung dengan Bayar Pajak Tepat Waktu
Akhmad Djohara: Bupati Bandung Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional Dari Menteri PAN/RB
Mak Nisah Terharu dan Teteskan Air Mata Saat Tri Adhianto Saur di Rumahnya
Tarling Dadang Supriatna Bawa Kabar Baik Bagi Masyarakat Pangalengan