Berhasil Ungkap Pencurian di Dua Indomart Kapolresta Bandung Terima Penghargaan

Kinerja Baik Polresta Bandung Berujung Dapat Penghargaan dari Manajemen Indomart

foto

Saufat Endrawan

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik Terima Penghargaan Dari Managemen Indomart di Mapolresta Bandung, Senin (8/2). (saufat endrawan/www.opininews.com)

Opininews com, Bandung -- Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik mendapatkan penghargaan dari perusahaan Indomart.

Penyerahan penghargaan tersebut  diberikan langsung Managemen Indomart  di Lapangan Merah Mapolresta Bandung, di Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (8/2).

Penghargaan yang diberikan karena berhasil ungkap pencurian di Indomart.

"Polresta Bandung mendapat penghargaan, sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Kepolisian yang cepat mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan di dua minimarket," kata Polresta Bandung kepada www.opininews.com, di Bandung, Senin (8)2).

Mendapat piagam penghargaan dari Indomaret Cabang Bandung Raya. "Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Indomaret atas penghargaan ini,"Kata Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Pemberian piagam penghargaan dan cinderamata tersebut diberikan atas cepatnya pengungkapan kasus pencurian yang terjadi di Indomaret (2/1/2021) lalu.

Penghargaan ini jelas Hendra, tidak kalah pentingnya karena Satreskrim Polresta Bandung berhasil menangkap dua pelaku yang berhasil menggasak uang sebesar Rp. 34.000.000 dari dua lokasi.

Secara simbolis, penghargaan diberikan langsung oleh Dedi Yusuf Apriadi sebagai Branch Manager / Kepala Cabang Indomaret Bandung Raya kepada Kapolresta Bandung.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Polresta Bandung telah menangkap pelaku Pencurian kekerasan yang terjadi di dua  Indomaret  yang berbefa pada hari yang sama,"ungkap Dedi.

Dengan dibetikannya penghargaan tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyampaikan pesan. Untuk seluruh minimarket yang ada di Kabupaten Bandung agar lebih hati-hati dan tetap waspada.

"Pada kesempatan ini saya mengimbau kepada pengelola minimarket harus lebih waspada lagi pengamanannya dan harus diingat, yang paling penting dimasa pandemi covid-19 ini lebih disiplinkan lagi protokol kesehatannya,"kata Hendra.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo dampingi Kapolda Tinjau Pos Terpadu Cileunyi
Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih yang Berlaga di Ajang Sea Games dan Asian Games
Dadang Supriatna: SK Pelantikan tak Berubah Hanya Seremoni Pelantikan Saja yang Di Ulang
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung
Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi Bandung