Bedas Manunggal Filosofi Bupati Dadang Supriatna dan Wakil Sahrul Gunawan

Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan Rencana Dilantik Bulan Februari 2021

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung Terpilih H.M. Dadang Supriatna, S.Ip,.M.Si dan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik Harus Menjadi Mitra untuk Menciptakan Kabupaten Bandung yang Aman, Tertib, Kondusif serta Sejahtera. (saufat endrawan/www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung --- Dalam hitungan hari masyarakat Kabupaten Bandung akan dipimpin oleh Bupati Bandung terpilih, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip,.M.Si.

Dadang Supritana rencananya akan dilantik menjadi Bupati Bandung dan Wakilnya Sahrul Gunawan pada Februari 2021, setelah masa jabatan Bupati Bandung, H. Dadang M Naser, S.Ip, M.Ipo berakhir  pada tanggal 17 Februari 2021.

Dadang Dupriatna dan Sahrul Gunawan akan memperkenalkan Bedas Manunggal dalam Filosofinya membangun Kabupaten Bandung.

Ketua Forum Pemuda Mesjid Al Islam Kabupaten Bandung, Zaenal Fasad, SE, mengatakan, jika Sabilulungan nantinya akan dirubah menjadi Bedas Manunggal sah - sah saja.

"Karena setiap kepala daerah memiliki filosofi yang difahaminya untuk membangun Kabupaten Bandung, karena filosofi Sabilulungan dulu digunakan oleh Pak Bupati Dadang M Naser. Jadi Kalau Pak Dadang Supriatna membawa folosofi Bedas Manunggal tidak ada yang bisa melarang," jelas Zaenal.

Sementara Anggota Komisi V DPR RI, Ir. H. Anang Susanto, M.Si mengatakan bahwa jika tidak ada halangan Bupati Bandung terpilih akan dilantik pada Bulan Februari 2021, sementara Jabatan Bupati Pak Dadang M Naser akan habis tanggal 17 Februari 2021.

Bupati Bandung, Dadang M Naser mengakui bahwa jabatannya akan berakhir  tanggal 17 Februari 2021.

"Meski tidak menjabat lagi Bupati Bandung, bukan berarti saya akan berhenti berbuat untuk masyarakat Kabupaten Bandung. Saya akan terlibat di Relawan Benca juga aktif mengurus dewan mesjid di Ciparay," jelas Dadang.

Sementara itu Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik memberikan apresiasi baik kepada para calon bupati dan wakil bupati, relawan, tim sukses dan masyarakat Kabupaten Bandung yang melaksanakan pesta demokrasi berjalan dengan santun, baik, serta  kondusif.

"Selama pelaksanaan pendaftaran colon bupati dan wakil, debat publik, kampanye hingga pencoblosan berjalan lancar, aman dan terkendali serta kondusif. Ini membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten Bandung santun, bijak dan siap untuk menerima kekalahan dan kemenangan," tegas Hendra. ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kampung Tangguh Lintas Agama Dicanangkan di Jakarta
Deklarasi Damai FKUB Bersama Masyarakat Papua Kutuk Aksi Terorisme
Wagub Jabar Berharap Tiga Kepala Daerah di Jabar Segera Dilantik
Masyarakat Berharap Bupati dan Wakil Bupati Bandung Terpilih Segera Dilantik