Dadang Supriatna Bupati Bandung Periode 2021 - 2026

Dadang Supriatna Menilai Kemajuan Suatu Daerah Hasil Kebersamaan

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung Dadang Supriatna Bupati yang Memiliki Dukungan Fraksi Penuh di DPRD Kab. Bandung. (saufat endrawan/www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung -- Suksesnya pembangunan di suatu daerah bukan hanya karena hasil kepala daerahnya saja. Namun suksesnya  sebuah pembangunan adalah hasil kerja kolektif antara kepala daerah, Anggota DPR dan dan elemen masyarakat serta elsekutifnya.

Bagi Pemerintahan Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si kedepan merasa bahwa keberhasilanya tidak bisa diakui hasil kerjanya sendiri namun tak lepas hasil kerja kolektif bersama Wakil Bupati serta seluruh anggota DPRD.

"Kedepan saya akan lebih mengkompakan antara eksekutif dan legislatif demi kepentingan jutaan masyarakat Kabupaten Bandung," kata Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Tegalluar, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jumat (12/2).

Dalam setiap keputusan untuk membangun infrastruktur jalan, jembatan serta bangunan gedung-gedung megah harus sesuai kebutuhan masyarakat dan mengkoordinasikannya dengan legislatif. 

"Jangan sampai bangunan mewah sudah dibangun tak digunakan dan tak dapat bermanfaat bagi masyarakat. Padahal pembangunanya berasal dari dana yang dibyar oleh warga melalui pajal," tutur Dadang Supriatna.

Pemerintahan era Bupati Bandung, Dadang Supriatna, adalah pemerintah yang kuat dan kompak, karena pemerintah yang didukung oleh kebanyakan fraksi di DPRD Kabupaten Bandung, yaitu Fraksi PKB, Fraksi PKS, Fraksi Demokrat, Fraksi Nasdem, karena Fraksi tersebut Partai Politik yang mengusung dan mendukung  Dadang - Supriatna dan Sahrul Gunawan memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung. Dan menyusul Fraksi PDI Perjuangan.

Hanya tiga fraksi yang dipastikan akan menjadi oposisi Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra dan Fraksi PAN.

Namun dari jumlah kursi di tiga fraksi tersebut tidak dapat mengalahkan jumlah kursi yang ada di koalisi Bedas Manunggal.

"Kemajuan suatu daerah adalah hasil kerbersamaan semua yang fokus pada tujuan yaitu mensejahterakan masyarakat. Semoga para kholifah dimuka bumi ini diberikan kesehatan, kemudahan serta bisa melaksanakan semua amanahnya dengan istikhomah. Kata tujuan saya menjadi Bupati Bandung untuk memberikan yang terbaik bagi umat," tegas Dadang Supariatna. ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto
Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo dampingi Kapolda Tinjau Pos Terpadu Cileunyi
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung
DBD Ancam Warga Cangkuang, Puluhan Warga Gading Tutuka Giliran Masuk Rumah Sakit
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang