BPJS Kesehatan Cabang Soreang Gathering Bersama Media

BPJS Kesehatan Cabang Soreang Tetap Eksis Melayani Peserta Di Era Pendemi Covid - 19

foto

Saufat Endrawan

BPJS Kesehatan Cabang Soreang Semakin Berikan Kemudahan Layanan Kepada Masyarakat di Era Pandemi Covid - 19

Opininews.com, Bandung -- Di Era Pandemi Covid - 19 tak menyurutkan BPJS Kesehatan memberikan layanan yang maksimal kepada peserta BPJS Kesehatan maupun kepada masyarakat yang akan mendaftar menjadi peserta baru BPJS Kesahatan di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Soreang.

Layanan bagi peserta di Era Pandemi Covid - 19 BPJS Kesehatan Cabang Soreang peserta tidak harus datang ke kantor dan bertatap muka dengan petugas, karena untuk menghindari kontak fisik agar tak terjadi claster baru penularan Covid - 19.

Saat ini ada berbagai pelayanan yang dilakukan oleh Kantor BPJS Kesehatan Cabang Soreang, Kabupaten Bandung disaat menghadapi Pandemi Covid - 19, yaitu pelayanan secara Outline, diantarannya Layanan Antrian Online Peserta (Alita), Pelayanan Drive Thru, Layanan Pandawa serta Layanan Auto Debet Iuran JKN.

Hal ini diungkapkan Kepala Cabang Kantor BPJS Kesehatan Cabang Soreang, DR. HenI Riswanti kepada www.opininews.com di sela-sela acara Gathering Bersama Media, di Aula Kantor BPJS Kesehatan Cabang Soreang, di Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (29/6/2021) siang.

"Demi memberikan pelayanan kepada Peserta BPJS Kesehatan dan kepada Peserta baru kami selalu berinovasi agar pelayanan tidak terhambat dan peserta mendapatkan pelayanan petugas tidak harus antri dan tidak harus bertatap muka dengan petugas bisa melalui berbagai cara yang telah kami berikan melalui Layanan Alita, Drive Thru, Pandawa serta Layanan Auto Debet Iuran JKN," jelas Heni Riswanti.

Heni menjelaskan, Layanan Drive Thru merupakan kanal layanan yang diimplementasikan hanya di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Soreang yang pelaksanaanya mulai dilaksanakan 30 Desember 2020.

"Ide memberikan pelayanan melalui Layanan Drive Thru terinspirasi dari banyaknya masyarakat memesan makanan junk food dengan cara Drive Thru, dan pelayanan cepat tanpa harus bertatap muka. Dan dengan berbagai cara layanan yang diberikan jumlah peserta BPJS Kesehatan di Kabupaten Bandung terus mengalami peningkatan," jelas Heni.

Sebelum Dilaksanakan Gathering Bersama Awak Media, seluruh peserta diwajibkan melaksanakan Rapid Tes Antigen  yang dilakukan oleh tim Medis dan Alhamduliah seluruh peserta dinyatakan negatif

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tarling Dadang Supriatna Bawa Kabar Baik Bagi Masyarakat Pangalengan
Dr. H.M. Dadang Supriatna Raih Award Pendukung Pengelola Zakat Terbaik di Indonesia
Bapenda dan Bupati Berharap Wajib Pajak Dukung Program Pemkab Bandung dengan Bayar Pajak Tepat Waktu
Perumda Air Minum Tirta Raharja raih TOP BUMD Award 2024 "Bintang 5"
Selama Tahun 2024 Bupati Salurkan Bantuan 207,2 Ton Beraa, 10.881 Liter Minyak Goreng dan 15,3 Ton Daging Sapi