Bupati Dadang Supriatna Semakin Banyak Dukungan

PDI Perjuangan dan PKB Semakin Kompak Bangun Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

PDIP dan PKB Semakin Mesra Membangun Kabupaten Bandung

Opininews.com, Bandung - Bupati Bandung, yang juga Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Kabupaten Bandung dan PDI Perjuangan Kabupaten jalin kesepahaman bersama dalam penanganan permasalahan di Kabupaten Bandung.

Penandatanganan kesepahaman ini dilaksanakan di Aula DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bsndung, di Baleendah, Rabu (12/1).

Kehadiran Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S,Ip, M.Si dan Pengurus PKB Kabupaten Bandung juga Pimpinan dan Anggoata Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung disambut hangat ketua DPC PDi Perjuangan Kabupaten Bandung, Dr. H. Harjoko Sangganagara, pengurus DPD PDI Perjuangan dan Ketua serta dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDIP  Kabupaten Bandung. Harjoko kepada www.opininews.com mengatakan, kesepahaman ini sejak lama kamin harapkan dan baru har ini  bisa kami lakukan.

"Inti dari kesepahaman ini, kami akan bersama sama PKB dan Bupati Bandung membangun Kabupaten Bandung dan Fraksi PDIP mendukung kebijakan Bupati Bandung dengan Slogan BEDAS," tegas. Harjoko.

Harjoko juga menilai visi misi Bupati Bandung dengan BEDAS nya telah sesuai dengan dasar dasar Pancasila serta ajaran Pak Soekarno. Sehingga kami akan mendukung program Bedas terutama dengan program insentif guru ngaji, muatan lokal dan kartu tani serta yang lainnya," jelas Harjoko.

Ketua PKB Kabupaten Bandung yang juga Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna, menegaskan dengan menjalin kesepahaman ini maka akan semakin kuat di parlemen. Dan kekuatan untuk membangun Kabupaten Bandung akan semakin ringan dan mudah.

Saat ini kata Dadang Supriatna (Kang DS) Kabupaten Bandung akan fokus melaksanakan vaksinasi Covid - 19, agar masyarakat terhindar dari Virus Coroana.

"Saat ini sudah capai 70 persen lebih dan pada bulan April 2022 target capai 84 persen dan kami juga ingin.melibatkan PDIP dalam pelaksanaan Vaksin serentak," harap Kang DS.

Tidak hanya itu, lanjut Kang DS, dengan adanya program insentif guru ngaji, maka penyerapan dana APBD kepada masyarakat terus meningkat seperti yang diharapkan okeh Presiden Pak Joko Widodo.

( Saufat Endrawann)

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anang Susanto Telah Berangkatkan 50 Warga Kab. Bandung Umroh Gratis
INAYES Mendorong Program Sensor Mandiri
Bupati Berharap Bencana Segera Berakhir dan Suami Ajak Perjalanan Jauh Kepada Istri
Iman Irianto: Ruas Jalan di Kab. Bandung Mampu Menampung Kendaraan Pemudik
Dadang Supriatna di Mesjid Nabawi Madinah Almunawarroh Berdoa Untuk Kebaikan Kab. Bandung