Demokrat Akui ada Empat Nama Ambil Formulir Pendaftaran

Partai Demokrat Tutup Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung

foto

Saufat Endrawan

Empat Nama Ambi Formulir Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, Kader Demokrat H. Asep Ikhsan Salahsatunya.

Opininews.com, Ciparay -- Partai Demokrat secara resmi telah menutup proses pendaftaran Bakal Calon kepala daerah Kabupaten Bandung untuk Pilkada Serentak tahun 2024.

Ketua Tim Penjaringan Bakal calon kepala daerah,DPC Demokrat Kabupaten Bandung H. Falhan. Kabupaten Bandung, kepada www.opininews.com, di Ciparay, Kabupaten Bandung, Jumat (10/5), mengatakan pendaftaran Bakal Calon Bupati Bandung hanya digelar selama satu pekan yakni mulai 2 sampai 10 Mei.

"Hari ini tepatnya tanggal 10 mei 2024, kami DPC partai Demokrat Kabupaten Bandung telah melaksanakan tugas sesuai amanat dari DPP dan DPD partai Demokrat Jabar untuk membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah, baik itu calon bupati maupun wakil bupati yang telah dilaksanakan mulai tanggal 2 hingga 10 mei, dan hari ini sudah kita tutup,"jelas Kang Falhan, yang juga ketua Bapilu DPC partai Demokrat Kabupaten Bandung.

Selama satu pekan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung menerima 4 orang yang sudah melakukan pendaftaran untuk menjadi bakal calon kepala daerah, dimana dari 3 orang berasal dari kader Partai Demokrat, satu dari luar Partai.

"Dalam masa pendaftaran, yang daftar dari internal partai Demokrat 3 orang, dan satu dari luar kader partai Demokrat," jelasnya.

Nama-nama yang sudah mendaftar, H. Falhan masih merahasiakannya, dan akan memberikan kejutan kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

"Untuk nama-namanya masih dirahasiakan, nanti surprise kita lihat bersama saat mereka semua mengembalikan berkas pendaftarannya", tegas Falhan.

Meski masih menjadi rahasia, nama bendahara DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Asep Ikhsan menjadi salah satu dari ke empat bakal calon kepala daerah Kabupaten Bandung yang telah melakukan pendaftaran. Asep Ikhsan merupakan kader internal Partai Demokrat.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dede Yusuf Dampingi SBY Nonton Pro Liga dan Berjumpa Bupati Bandung
KPU Kab. Bandung Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada
Saeful Bachri Pertemukan Dadang Supriatna dengan SBY jelang Pelaksanaan Pilkada 2024
Sesuai Arahan Bupati, BPBD Siap Hadapi Musim Kemarau 2024
Ini Alasan Bupati Bandung Dadang Supriatna Maju Pada Pilkada 2024