Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Jalani Isolasi

Wakil Wali Kota Bandung Positif Terpapar Virus Corona

foto

Saufat Endrawan

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Akui Positif Terpapar Virus Corona

Opininews.com, Bandung -- Penularan Virus Corona di Wilayah Jawa Barat terutama Kota Bogor, Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Juga Kabupaten Sumedang sulit dibendung.

Tidak hanya menular kepada masyarakat biasa, namum Virus Corona ini telah hingga kepada para pejabat. Setalah orang nomor satu di Bogor, kini Virus Corona telah menular kepada Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. 

Yana Mulyana , dinyatakan positif terpalar Virus Covid - 19. Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dalam dalam akun instagramnya, @kangyanamulyana. D

rekaman video yang dibuatnya, dengan mengenakan masker, Yana dengan suara terdengan berat, mengaku sempat mengalami demam sebelum dinyatakan positif.

“Saya Yana Mulyana, wakil wali Kota Bandung. Setelah mengalami demam dan melakukan tes Covid-19 beberapa hari lalu, hari ini hasilnya telah keluar dan saya dinyatakan positif Corona Covid-19 oleh tim medis. Saat ini saya telah melakukan isolasi dan isnya Allah mohon doa dari semua, terima kasih,” ungkap Yana dalam video yang diunggah pada Senin (23/3/2020).

Sementara itu falam keterangan tertulis di akun instagramnya, Yana mengatakan telah menjalani isolasi diri sejak 11 hari lalu.

“Assalamualaikum wargi Bandung sadayana, hasil  test saya hari ini telah keluar dari Dinkes Prov. Jabar, dan dinyatakan saya positif covid 19. Saat ini, saya telah mengisolasi diri selama 11 hari, dan akan dilanjutkan beberapa hari ke depan. Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari wargi Bandung sekalian,” katanya.

Sebelumnya Walikota Bandung, Oded, sempat mengatakan, bahwa Pak Wakil Wali Kota tengah sakit akibat menderita panas dan tengah menjalani pemeriksaan kesehatan.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri
Dadang Supriatna: SK Pelantikan tak Berubah Hanya Seremoni Pelantikan Saja yang Di Ulang
Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih yang Berlaga di Ajang Sea Games dan Asian Games
Satres Narkoba Polresta Bandung Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung