Harapan Bupati Laporan Keuangan Harus Tertib

Tatang Ivan Sudirman Beri Apresiasi atas Terselenggaranya Bintek Koni 2024

foto

Saufat Endrawan

Tatang Ivan Sudirman - Wakil Ketua Koni Kabupaten Bandung

Opininews com, Bandung -- Koni Kabupaten Bandung dipimpin Ketuanya Yana Suryana menggelar Bintek Tata Kelola Keuangan Pengadmiistrasian dan Pelaporan Keuangan Koni Kabupaten Bandung tahun 2024 di Hotel Sitan Raja, Soreang, Kabupaten Banding tanggal 3-4 April 2024.

Hadir sebagai narasumber diantarannya Kepala Dispora Kabupaten Erwin Ronaldi, serta dari Kejakasaan Negeti Kabupaten serta APH lainnya.

Wakil Ketua Koni Kabupaten Bandung, Tatang Ivan Sudirman kepada www.opininews.com, Rabu (3/4/2024) malam mengakui beri apresiasi kepada pengurus dan Pak Bupati Banding atas terselenggaranya kegiatan ini.

'Dengan adanya kegiatan Bintek ini diharapkan para pengurus cabor dapat lebih baik dan profesional dalam pengadministrasian dan pelaporan keuangan yang berasal dari APBD Kabupaten Bandung. Sesuai harapan Pak Bupati bahwa laporan keungan harus tertib agar kedepan Kabupaten Bandung kembali meraih penialan WTP dari BPK," kata Wakil Ketua yang kerap dipanggil Oom Ivan ini.

"Dana hibah dari Pemkab Bandung yang diterima Koni Kabupaten Bandung untuk pembinaan olahraga di Kabupaten Bandung dan diisalurkan kepada pengcab  harus bisa dipertanggung jawabkan, dengan  membuat laporan administrasi dan laporan pengelolaan keuangan dapat tertib.. Kami berikan juga apresiasi kepada APH yang telah berikan bimbingan agar lapiran keuangan tertib" jelas Oom Ivan.

Ketua Koni Kabupaten Bandung, Yana Suryana menambahkan, pelaksanaan bimtek terdiri dari pengurus Koni Kabupaten Bandung dan para pengurus inti cabor.

( Saifat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya