Bupati Bandung Peduli Peningkatan SDM dengan Pendidikan

Dadang Supriatna Resmikan Asrama Kampus Unpad Jatinangor dari Dana Hibah Pemkab Bandung

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung di Dampingi Sakda Resmikan Asrama Mahasiswa UNPAD Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (1/12)

Opininews.com, Jatinagor -- Kepedulian kepada dunia pendidikan Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si tidak hanya kepada pendidikan ditingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA Negeri maupun swasta hingga yang berbasis agama, Pesantren, MTS, Tsanawiyah juga Aliyah. Namun juga hingga ke jenjang Perguruan Tinggi.

Selain memberikan kesempatan kepada para mahasiswa dan pelajar untuk mendapatkan beasiswa hingga ketingkat Strata Dua (S2).

Namun Bupati Bandung juga berikan fasilitas infrastruktur dengan membangun Asrama Kampus untuk untuk mahasiswa UNPAD asal Kabupaten Bandung dan sekitarnya untuk bisa menempati sarana menginap di Asrama Kampus UNPAD Jatinangor, Sumedang, hibah dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung.

"Hari ini saya baru meresmikan Asrama Kampus Unpad dengan anggaran berasal dari dana Hibah Pemda Kabupaten Bandung. Semoga bangunan ini bermanfaat dan berkah bagi mahsiswa yang menuntut ilmu di UNPAD Jatinangor,"j elas Bupati Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (1/12).

Merasmikan Asrama Kampus Unpad ini, Bupati Bandung didampingi Sekda Kabupaten Bandung, Dr. H. Cakra Amiyana, ST, MA.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Fokus Tingkatkan Jenjang Pendidikan Masyarakat Kabupaten Bandung