Gelar Doktor Dipersembahkan untuk Almarhum/ Almarhumah Kedua Orang Tua, Istri, Anak dan Masyarakat

Doa dan Harapan Agus Yasmin kepada Dadang Supriatna usai Meraih Gelar Doktor

foto

Saufat Endrawan

Gelar Doktor Dadang Supriatna untuk Almarhum/Almarhumah Kedua Orang Tua, Istri, Anak dan Segenap Masyarakat Kab. Bandung.

Opininews.com, Jakarta -- Bupati Bandung berhak menyandang gelar Doktor (Dr) didepan namanya.

Bupati Bandung, Dr.H.M.Dadang Supriatna,  S.Ip, M.Si berhasil meraih gelar doktor pada Sidang Terbuka Promosi Doktor pada Bidang Ilmu Ekonomi di Universitas Trisakti Jakarta dengan Konsentrasi Manajemen Sumbe Daya Manusia, di Lantai 8 Kampus Universitas Trisakti, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Kebersihan Bupati Bandung meraih gelar doktor ini membanggakan bagi keluarga, segenap masyarakat Kabupaten Bandung beserta para sahabatnya.

Diantarannya sahabat dan seperjuangan yang bangga atas keberhasil H.M. Dadang Supriatna adalah Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung yang kini menjabat Ketua NaSDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin, M.Si.

Agus Yasmin pun turut menjadi saksi keberhasilan Dadang Supriatna meraih gelar doktor di Universitas Trisakti di Jakarta.

"Saya sangat bangga dan terharu saat Pak Bupati Bandung berhasil meraih gelar doktor dengan predikat "Sangat Memuaskan"," aku Agus Yasmin.

"Ini sebuah langkah maju dilakukan oleh Kang Dadang Supriatna atau yang dikenal dengan panggilan akrab Kang DS. Beliau sebagai bagian dari pemuda yang Alloh berikan kesempatan menjadi Bupati Kabupaten Bandung dalam usia yang relatip produktip, sehingga di ruang waktu kesibukannya terus berupaya meningkatkan kapasitas diri melalui sekolah S3 untuk meraih gelar doktor pada Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia di Universitas Trisakti," kata Agus Yasmin kepada www.opininews.com di Kampus Trisakti Jakarta, Kamis (2/3).

Langkah Kang DS, lanjut Agus Yasmin, patut jadi teladan bagi seluruh generasi muda. Jika pun memiliki kesibukan tetap mencari ilmu tidak boleh puas, memacu diri dengan menggunakan waktu yang efektif.Terbukti DS mampu dan berhasil mengejar sebuah prestasi.

"Selamat Kang DS, Selamat Sahabat ku, semoga ilmu yang didapat secara pribadi menjadi bekal peningkatan kesolehannnya, kemudian dalam jabatan Bupati tentu Kang Ds sebagai seorang cendekiawan muda bisa mengambil keputusan keputusan yang menggambarkan kecerdasan berpikir sebagai ilmuwan untuk mengelola pemerintahan dalam waktu yang relatip singkat sampai saat ini banyak kemajuan yang sudah pasti juga ada tantangan, tantangan nyata hari ini adalah sinergitas semua elemen pelaksana tugas agar tajam dalam melangkah mensuksesan RPJMD Kabupaten Bandung untuk memberikan rasa bahagai dan kepuasan bagi masyarakat, hal itu dicapai setahun kedepan dipastikan posisi Kang Ds akan mudah mencapai kepercayaan publik terpilih jadi Bupati Kabupaten Bandung," ungkap.Agus Yasmin.

"Semoga semua selalu dalam lindungan dan dimudahkan Alloh, aamiin yra," tutur dan Doa Agus Yasmin untuk sahabatnya kang DS.

Sementara itu kang DS menyatakan gelar doktor ini akan dipersembahkan bagi Almarhum dan Almarhumah kedua orang tua, istri tercinta, anak dan keluarga serta seluruh Masyarakat Kabupaten Bandung.

"Karena dukungan Istri tercinta dan anak-anak serta doa darii segenap masyarakat Kabupaten Bandung dan para sahabat,  saya berhassil menyelesaikan pendidikan doktor di Universitas Trisakti Jakarta," ungkap Dr.H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Fokus Tingkatkan Jenjang Pendidikan Masyarakat Kabupaten Bandung