Alumni Sukses Gelar Reuni Akbar 2023

Reuni Akbar SMPN 1 Soreang Dihadiri 3000 Alumni dan Bupati Bandung

foto

Saufat Endrawan

3000 Alumni SMPN Soreang Hadir di Reuni Akbar 2023

Opininews.com, Bandung – Sedikitnya 3000 lebih Alumni SMPN Soreang dari 40 angkatan hadir pada Reuni Akbar Lintas Angkatan  tahun 2023 yang Digelar di Doom Soreang, Jalan Al Fathu, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (3/9).

Reuni Akbar yang digelar ini sukses berkat kerja bareng antar angkatan serta kompaknya para alumni dan dihadiri Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si diidampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Bandung sertq Kepala Dinas Pemebwedayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bandung, Kepsek dan para tokoh masyarakat.

Dalam sambuatannya Bupati Bandung, Dadang Supriatna berikan apresiasi atas terselanggaranya reuni ini.

“Ini membuktikan alumni SMPN Soreang kompak dan solid dan diharapkan dapat turut serta dalam pembangunan di Kabupaten Bandung,” harap Bupati Bandung.

Pada kesempatan ini Kepala Sekolah SMPN 1 Soreang juga berikan apresiasi kepada Bupati Bandiung, Pak Dadang Supriatna yang membantu baik moral naupun moril dan para alumni dan orangtua siswa yang telah mewujudkan dan membantu pembangunan Mesjid di Komplek SMPN 1 Soreang.

Para tokoh dan senior lulusan SMP N Soreang yang hadir diaantaranya, Asep Aen, Bah Saxro, Yopi Ahmad, Abah Deden, Saufat Endrawan, Zainal Fasad, Dadi B Dirgawan, Tanti, Cece, dan Isri Mantan Kabareskrim dan Duta Besar RI, Wangsih, Dadan, Tati ,Yani dan Enok serta masih banyak lainnya dan Mantan Anggota DPRD Kab. Bandung, Bang Andi serta Dian German.

Reuni Akbar Antar Lintas Angkatan ini baru pertama kali digelar oleh SMPN 1 Soreng. Alumni SMPN Soreang angkatan 86, Tanti kepada www.opininews.com berharap kepengurusan alumni dapat tertata sehingga kagiatan ini akan terua berlanjut.

“Reuni sebagai salahsatu cara untuk bersilaturahmi serta membantu kepada sesama,” ujarnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
DPRD Kab. Bandung Berharap Satgas Saber Pungli Ciptakan Rasa Aman Saat PPDB 2024