Survey Belum Selesai DPD Golkar Umumkan Calon Bupati Partai Golkar

Deding Ishak: Belum Saatnya DPP Golkar Tetapkan Calon Bupati Bandung 2020 - 2025

foto

Saufat Endrawan

Balon Bupati Bandung Partai Golkar, H. Deding Ishak

Opininews.com, Bandung -- Balon Bupati Bandung, H. Deding Ishak belum yakin bahwa DPP Golkar telah menetapkan Hj. Kurnia Agustina Naser menjadi Calon Bukati Bandung 2020 -2025 yang diusung Partai Golkar pada Pemilukada 2020 mendatang.

"Survey yang dilakukan DPP terhadap Balon Bupati Bandung belum selesai, kemungkinan hasil survey baru ditetapkan DPP pada bulan Agustus mendatang. Jadi tidak mungkin DPP sudah bisa menyebutkan nama yang akan diusung," kata Deding kepada www.opininews.com, di Bandung, kemarin malam.

Diakui Deding, baru saja beberapa waktu lalu, saya, Dadang Supriatna dan Kurnia Agustina di panggil oleh DPP mengatakan bahwa ketiganya adalah Balon Bupati Partai Golkar yang memilki survey meraih suara terbanyak.

"Kata pengurus DPP kemungkinan bulan Agustus baru terlihat hasil survey tertinggi dari ketiga balon. Kenapa awal bulan Juli sudah ada yang mengklaim ditunjuk DPP. Yang benar kita tunggu saja pengumuman resmi dari DPP," tegas Deding.

Wakil Ketua l DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Cecep Suhendar, mengakui bahwa secara lisan sudah mengisyaratkan bahwa DPP akan menujuk Ibu Hj. Kurnia Agustina Naser yang akan ditetapkan menjadi Balon Bupati Bandung dari Partai Golkar.

"Kami tinggal menunggu SK dari DPP Golkar," jelas Cecep.( sft )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menjadi Mitra Terdepan Pembangunan di Kabupaten Bandung
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024