Imam Menilai Teh Nia Sudah 20 Tahun Mendampingi Pengelolaan Pemerintah

Imam Hermanto Kerahkan Pengurus dan Anggota BBC Dukung Nia - Usmam di Pilkada Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Dadang M Naser dam Imam Hermanto Kompak Memenangkan Nia - Usman. (saufat endrawan/www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung -- Ketua Umum Buah Batu Corps (BBC) Imam Hermanto mengapresiasi kontestasi politik Kabupaten Bandung.

Menurutnya, meski di masa pandemi tahapan pilkada berjalan sesuai protokol kesehatan.

Menanggapi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Imam mengatakan, dilihat dari suksesnya pembangunan dan menata pemerintahan, pihaknya memastikan dukungan kepada paslon nomor urut 1 Kurnia Agustina - Usman Sayogi.

"Bu Nia itu memiliki pengalaman karena sudah 20 tahun mendampingi dalam pengelolaan pemerintah. Masa ayahnya, 10 tahun dan mendampingi kang Dadang M.Naser 10 tahun. Sehingga, kami mendukung yang pasti saja," kata Imam disela kegiatan silaturahmi bersama ketua DPD Golkar di Pasirjambu, Kamis (22/10).

Menurut Imam, kegiatan tersebut merupakan giat silaturahmi dan sosialisasi penangan covid-19. Sebab, warga sekitar pasirjambu dan ratusan pengurus dan anggota BBC Skill.

"Sekitar 300 anggota dan pengurus BBC menanti arahan dari Kang Dadang M. Naser selaku ketua DPD Golkar yang sukses memimpin Kabupaten Bandung selama dua periode, dan berbagai prestasi dan pembangunan yang sukses dibangun," jelasnya.

Imam menjelaskan, karena melihat kesuksesan membangun Kabupaten Bandung, Pihaknya, akan memberikan dukungan dalam kontestasi politik kepada pasangan NU Pasti.

"Saya melihat pembangunan yang sukses dibangun, contohnya Jalak Harupat, masa pak Obar berstandar Nasional dan Masa Kang Dadang M.Naser berhasil menjadi standar Internasional, dan sukses mewujudkan pembangunan jalan Tol," tuturnya.

Imam menegaskan, dengan melihat keberhasilan dalam membangun Kabupaten Bandung. Oleh karena itu, pihaknya sudah sepakat untuk mendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor 1 Kurnia Agustina - Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan. " Kita akan memberikan dukungan kepada calon yang pasti pasti saja. Oleh karena itu, saya selaku ketua umum BBC Skill, mengimbau semua anggota dan pengurus untuk memenangkan paslon NU Past," tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung Dadang M. Naser sangat mengapresiasi kegiatan dan dukungan yang diberikan BBC untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati NU Pasti Sabilulungan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus BBC Skill, khususnya kepada kang Imam Hermanto sebagai Ketua Umum," katanya.

Karena pelaksanaan pilkada di masa pandemi covid-19, Dadang mengimbau kepada seluruh keluarga besar BBC Skill untuk selalu menjaga kesehatan.

"Pilkada harus sukses, warga masyarakat Kabupaten Bandung harus tetap sehat. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh anggota dan pengurus BBC untuk turut mensukseskan pilkada, dengan mengikuti protokol kesehatan," pungkasnya.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menjadi Mitra Terdepan Pembangunan di Kabupaten Bandung
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024