Anang Susanto dan Usman Sayogi Kompak Memenangkan Pasangan Nia - Usman

Relawan Balad Haji Anang Susanto Tak Ragu Dukung Pasangan Nia - Usman di Pilkada Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Relawan Bahana di Hadapan Calon Wakil Bupati Usman Sayogi Deklarasikan Dukungan kepada NU Pasti Sabilulungan. (saufat endrawan/www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung -- Sudah tidak ada keraguan lagi Relawan Balad H. Anang Susanto (Bahana) siap mendukung Pasangan Nia - Usman pada Pilkada Kabupaten Bandung, 9 Desember 2020 mendatang.

Rapat konsolidasi dan Deklarasi untuk memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Relawan Bahana yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, H. Anang Susanto, Ir, M.Si di Aula RM Bogel, Jalan Raya Banjaran - Pangalengan, kabupaten Bandung,  Minggu (22/11).

Deklarasi ini dihadiri Ratusan Relawan Bahana juga Calon Wakil Bupati Bandung, H. Usman Sayogi, Drs. M.Si (Kang Usman) serta ketua Koalisi NU Pasti Sabilulungan, H. Cecep Suhendar, SE, M.Si.

Anang Susanto kepada www.opininews.com, menyatakan, bahwa dirinya kader Golkar, maka akan solid untuk mendukung pasangan Nia - Usman.

"Teh Nia Kader Golkar dan Usman Sayogi militan ke Partai Golkar tak diragukan lagi sehingga tak ada keraguan Relawan Bahana dari atas hingga akar rumput harus dukung pasangan Nia - Usman," tegas Anang.

Dengan Deklarasi dukungan ini, maka akan menjawab polemik dan fitnah yang terjadi.

Colon Wakil Bupati Bandung, Usman Sayogi, menegaskan dengan dukungan dari Relawan Bahana untuk memanangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan, Nomor Urut 1 Nia - Usman, maka kami mendapatkan kekuatan dan vitamin baru.

"Keraguan sudah terjawab, artinya marilah kita sama sama kader Golkar, Kader Gerindra, Kader Partai Gelora dan PPP untuk berjuang memenangkan pasangan Nia - Usman pada Pilkada 2020 mendatang. Percayakan kepada kami, karena kami yang lebih memahami masalah pemerintahan dan apa yang diinginkan masyarakat Kabupaten Bandung," tegas Usman.

Usman juga mengajak kepada jutaan masyarakat Kabupaten Bandung untuk memanfaatkan kesempatan memilih pemimpinya di TPS pada tanggal 9 Desember mendatang.

"Jangan lupa coblos Nomor Urut 1 Nia - Usman, karena kami yang berpengalaman di dunia pemerintahan. Kami akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bandung," tegas Usman.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna
Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menjadi Mitra Terdepan Pembangunan di Kabupaten Bandung
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Asep Ikhsan Siap Dampingi Dadang Supriatna pada Pilkada 2024
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024