H. Sugianto Secara Aklamasi Terpilih jadi Ketua DPD Golkar Kab. Bandung

H. Sugianto, M.Si Pimpin Golkar Kab. Bandung Lima Tahun Kedepan

foto

Saufat Endrawan

H. Sugianto, M.Si Secara Aklamasi Terpilih jadi Ketua DPD Golkar Kab. Bandung pada Musda X Golkar Kab. Bandung di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (20/2). (saufat endrawan/www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung -- Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto, S.Ag, M.Si akhirnya menduduki Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung periode 2021 - 2026.

Sugianto ditetapkan menjadi Ketua DPD Golkar Kabupatrn Bandung secara aklamasi, setelah saingan utamanya Anang Susanto tidak hadir dalam Musda X DPD Golkar Kabupaten Bandung yang digelar di Hotel Sutan Raja, Sabtu (30/2) siang.

Musda yang dihadiri oleh senior Golkar H. obar Sobarna, S.Ip dan Mantan Bupati juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dadang M Naser, S.Ip, M.Ipol berjalan lancar, meskipun sempat terjadi Walk Out dari peserta.

Sugianto kepada www.opininews.com, di Bandung, Sabtu (30/2) mengatakan, Musda kali ini Musda Golkar terberat, karena banyak berbagai hal dihadapi, mulai dari beberapa kali pengunduran waktu hingga harus adanya saling debat dan Walk Out.

"Alhamdulikah bisa berjalan lancar dan dapat terlaksana dengan baik. Saya juga memberikan apresiasi terhadap kinerja SC dan OC dan panitia lainnya," kata Sugianto.

Sugianto berjanji, kedepan akan membawa Partai Golkar lebih kompak dan lebih maju dan dapat kembali meraih suara terbaik dalam Pileg mendatang.

"Target saya Partai Golkar harus memenangkan Pileg hingga meraih kursi minimalnya 30 persen di parlemen," tegas Sugianto.

Mantan Bupati Bandung juga Mantan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Obar Sobarna, S.Ip, berharap dengan Musda dapat kembali mempersatukan partai berlambang beringin di Kabupaten Bandung.

"Dengan terpilihnya Sugianto, saya berharap Partai Golkar di Kabupaten Bandung tetap jaya, kompak dan semakin kuat," tegas Obar.

Dadang M Naser berharap Golkar kedepan kembali dapat merebut kekuasaan. Dan untuk kembali merebut kekuasaan harus dapat dirasakan keberadaan Golkar ditengah masyarakat.

"Partai Golkar harus dapat mensejahterakan masyarakat hingga tingkat desa," harap Mantan Ketua DPD Golkar Kab. Bandung, Dadang M Naser.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hilman Yusuf: Sosok Dadang Supriatna Masih Terlalu Kuat Untuk Pilkada 2024
Partai Besar "Tumbang" Pada Pileg 2024 Puluhan Anggota Dewan Gagal Kembali Duduki Kursi Dewan
Marak Protes Hasil Perhitungan KPU Memperpanjang Jadual Rapat Pleno Rekapitulasi
Dadang Supriatna Terlalu Kuat Untuk Maju Pilkada 2024, Nanang Witarsa Siapkan Ace untuk Wakil Bupati
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung