Kabupaten Bandung Siaga Covid - 19

Muscab PAN Se Kabupaten Bandung Tahun 2021 Diundur

foto

Saufat Endrawan

Drs. Edi Tardiana Mengatakan Muscab PAN Se Kabupatem Bandung Batal Digelar.

Opininews.com, Bandung -- Demi mendukung himbauan pemerintah larangan berkerumun, membatasi segala kegiatan yang berimflikasi terhadap kerumunan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung secara resmi telah membuat surat edaran yang ditandatangani oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, ST, ME, Sy dan Sekretaris untuk mengundur waktu  jadual Muscab Se Kabupaten Bandung hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Panitia Muscab PAN Se Kabupaten Bandung, Drs. Edi Tardiana, kepada www.opininews.com, di Bandung, Kamis (17/6/2021) membenarkan, bahwa Muscab PAN Se Kabupaten Bandung yang rencananya digelar, Jumat (18/6/2021) di tunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Dengan pemberitahuan ini dimohon para undangan dan kader memakluminya. Sebenarnya panitia tidak ingin kegiatan ini di batalkan. Namun karena kebijakan pemerintah Siaga Covid - 19, maka kami harus mengikutinya," tutur Edi yang juga Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung ini.

Disebutkan Edi, sangat tidak elok jika kami memaksakan untuk digelarnya kegiatan ini.

"Kami berharap Muscab bisa digelar Minggu depan, hingga situasi kembali normal," harap Edi.

"Kebijakan pemerintah demi masyarakat dan demi kesehatan. Dan kami ikuti kebijakan pemerintah demi keselamatan kader PAN khusunya masyarakat kab Bandung pada umumnya," tegas Edi.

Saat ini Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Bupati Bandung, M. Dadang Supriana telah melarang objek wisata di Kabupaten Bandung untuk dikunjungi dan untuk sementara membatasi penggunaan fasilitas umum, hotel dan restauran juga fasilitas olahraga di Stadion Jalak Harupat untuk pembatasan penggunaannya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menjadi Mitra Terdepan Pembangunan di Kabupaten Bandung
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Aktivis GNPK Nilai Asep Ikhsan Layak Maju pada Pilkada 2024
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna