PKB dan PDIP Siap Tangani Permasalahan di Kab. Bandung

PKB dan PDI Perjuangan Jalin Kesepahaman Bersama

foto

H.M. Dadang Supriatna dan Harjoko Sangganagara didampin Gen Hem danserta Hen

Opininews.com, Bandung - Bupati Bandung, yang juga Ketua Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Kabupaten Bandung, dan PDI Perjuangan Kabupaten jalan kesepahaman bersama dalam penanganan permasalahan di Kabupaten Bandung.

kesepahaman bersama dilaksanakan di Aula DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bsndung, di Baleendah, Rabu (12/1).

Kehadiran Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S,Ip, M.Si disambut hangat ketua DPC PDi Perjuangan Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara, pengurus DPD PDI Perjuangan dan Ketua serta dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan. dan PKB DPRD Kabupaten Bandung.

Ketua PDIP Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara kepada www.opininews.com mengakui program bedas setta apa yang telah dilakukan Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna telah sesuai dengan tekad PDIP dan sama apa yang diajarkan oleh Soekarno.

"Saya juga menginstruksikan kepada Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bandung untuk mendukung program Bedas dan terlibat dalam membantu penanganan permasalahan di Kabupaten Bandung," jelasnya.

Bupati Bandung yang juga Ketua PKB Kabupaten Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si mengatakan dengan terjalinnya kesepahaman bersama dengan PDIP maka akan semakin mudah melangkah untuk menangani permasalahan di Kabupaten Bandung.

Selama ini, lanjut Dadang Supriatna ( Kang DS ) Permasalahan kemiskinan sudah kita tangani, perhatian terhadap guru ngaji, rumah rutilahu dan lainnya telah kami laksnakan juga kita laksanakan pada program  muatan lokal bagi siswa dan masyarakat di Kabupaten Bandung dan kini sudah berjalan dengan baik seperti menyanyikan lagu Halo - Halo Bandung, Teks Pancasila, Lagu Indonesia Raya serta berbasa Sunda setiap hari Rabu.

( Saufat Endrawan )

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Toni Permana: Partai NasDem Siap Mengusung Ichsan Yansusan Maju pada Pilkada 2024
Kasjvul Anwar: PAN Kab. Bandung Desak Mabes Polri Ungkap Kasus Ade Armando Atas Penistaan Agama Islam
Ichsan Yansusan Siap Mencalonkan Wakil Bupati pada Pilkada 2024
Ketua Golkar Jabar Kunjungi Ponpes Darussalam Ciamis
Bupati Bandung Silaturahmi Bersama Cucun Ahmad Syamsurijal dan Saan Mustopa