Hubungan PKB dan Nasdem Semakin Solid jelang 2024

Bupati Bandung Silaturahmi Bersama Cucun Ahmad Syamsurijal dan Saan Mustopa

foto

Saufat Endrawan

PKB dan NasDem Semakin Solid

Opininews.com, Bandung - Meski Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan yang diusung oleh Partai NasDem pada Pilkada Lalu kini hengkang ke Partai Golkar, namun hubungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung dan Partai  NasDem Jawa Barat tetap solid dan kompak menjaga marwah koalisi.

Ketua PKB Kabupaten Bandung yang juga Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si tetap menjalin hubungan yang baik dan menjalin kerjasama yang baik dengan Ketua DPW NasDem Jabar yang kini juga menjabat Anggota DPR RI, H. Saan Mustopa, M.Si beserta jajarannya.

Tidak hanya itu Silaturahmi dengan Politikus Senior PKB, Pengurus DPP PKB yang juga Ketua Fraksi PKB DPR RI, H. Cucun Ahmad Syamsurijal, M.A.P dilakukan pula oleh Dadang Supriatna.

Ketua PKB Kabupaten Bandung yang juga Bupati Bandung, Dadang Supriatna kepada www. opininews.com menngatakan kebersamaan itu penting.

Bukan hanya untuk menjaga silaturahmi, tapi juga harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

"Alhamdulilah hari Idul Fitri ini, bisa bersilaturahmi dengan H. Cucun Ahmad Syamsurijal, M.A.P, Ketua Fraksi PKB DPR RI dan Kang H. Saan Mustopa, M.Si. Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat yang juga sekertaris Fraksi Nasdem DPR RI beserta jajaran," ujar Dadang Supriatna.

Dadang mengatakan, dengan silaturahmi ini, semakin menegaskan bahwa hubungan kami semua baik-baik saja dan tetap solid mendukung program Bedas.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Asep Ikhsan Siap Dampingi Dadang Supriatna pada Pilkada 2024
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Aktivis GNPK Nilai Asep Ikhsan Layak Maju pada Pilkada 2024
Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menjadi Mitra Terdepan Pembangunan di Kabupaten Bandung
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna