Fauzan Rachdiansyah Caleg DPRD Kab. Bandung dari Partai Nasdem

Inilah Alasan Fauzan Rachdiansyah Ingin Maju pada Pileg 2024

foto

Saufat Endrawan

Fauzan Rachdiansyah Dwi Putra, SH - Caleg DPRD Kab. Bandung dari Partai Nasdem

Opininews.com, Bandung – Warga Kabupaten Bandung pada Pileg 2024 mendatang tak sulit lagi untuk memilih Calon Legislatif (Celeg), jika tak percaya lagi kepada incumben.

Tak percaya lagi kepada para incumben jangan lantas menjadi golput, karena masih banyak pilihan Caleg yang berpikiran segar, peduli dan berjiwa millenial namun memiliki integritas, kemampuan dalam berorganisasi juga memiliki latar belang pendidikan yang jelas.

Salahsatunya adalah Caleg DPRD Kabupaten Bandung, Dapil 6 dari Partai Nasdem, Fauzan Rachdiansyah Dwi Putra, SH.

Pria yang terlahir dari seorang ibu yang bergelut di dunia politik dan bisnis sejak remaja hingga dewasa, yang kerap di panggil, Teh Neng Tarno, mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bandung dari Dapil 6 Kabupaten Bandung meliputi wilayah Kecamatan Ciparay, Kertasari, Pacet dan Baleendah.

Fauzan sejak kecil sudah mengenal dunia politik karena keluarganya merupakan para politikus senior dan kini juga berprofesi sebagai pengusaha, karena ruang lingkupnya juga adalah para pengusaha.

Jadi cukup komplit lah pengalaman remaja yang berpendidikan latar belakang fakultas hukum ini untuk melaju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bandung ini.

Fauzan kepada www.opininews.com, di Baleendah, Kabupaten Bandung mengatakan, tak muluk-muluk ingin mencalonkan ke DPRD Kabupaten Bandung, karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Bandung. Dan ingin bantu kesusahan dan bantu memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok, diantaranya sembako murah, pendidikan, kesehatan, serta masih banyak lainnya.

“Berjuang di dalam Gedung DPRD akan lebih mudah, karen kita bisa berjumpa dan bisa kapanpun menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat langsung kepada pengambil kebijakan,” jelas Fauzan.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ruli Yuliana: Kang DS Semakin Bedas Banyak Dukungan Parpol dan Artis di Pilkada 2024
Koalisi Bedas Siap Mendaftarkan Pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb ke KPU Kab. Bandung
Firman B. Sumantri: DPRD dapat Memilih Wakil Bupati jika Jabatan Kosong dan Bisa Memberhentikan
Agus Yasmin dan Dadang Supriatna Bentuk Koalisi Lahir Batin Sejak Muda
Saeful Bachri Sikapi PAN Gabung Koalisi Bedas Lanjutkan