NasDem dan PKB tak Bisa Dipisahkan di Kab. Bandung

NasDem dan PKB Tandatangani Nota Kesepahaman Koalisi Dukung Dadang Supriatna Maju Pilkada 2024

foto

Saufat Endrawan

Nasdem Partai Pertama Nyatakan Koalisi dengan PKB untuk Pilkada Kab. Bandung 2024

Opininews.com, Bandung -- Partai NasDem Kabupaten Bandung, Parpol pertama yang dengan tegas menyatakan diri koalisi dengan PKB pada perhelatan Pilkada Kabupaten Bandung, 27 November 2024 mendatang.

Nota kesepaham ini telah di tandatangani oleh Ketua Parpol Masing-Masing, Dadang Supriatna dan Agus Yasmin serta Kedua Sekjen PKB Kabupaten Bandung, Tarya Witarsa dan Sekjen DPD NasDem Kabupaten Bandung, Iyan Mulyana disaksikan oleh seluruh pengurus inti kedua partai dan Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari kedua parpol.

 Penandataganan nota kesepahaman ini dilaksanakan ketika Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung bersama rengrengan melakukan silaturahmi ke Kantor DPD NasDem Kabupaten Bandung,  di Palgenap, Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (12/5) siang.

NasDem menerima rombongam Ketua DPC PKB yang juga Balon Bupati Bandung, H. Dadang Supriatna dipimpin langsung, Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin.

Pada kesempatan ini Partai NasDem membuat kesepahaman dengan PKB sepakat dan setuju melakukan koalisi untuk mendukung H. Dadang Supriatna pada Pilkada 2024.

Nota kesepahaman tersebut di bacakan Sekjen NasDem Kabupaten Bandung, Iyan Mulyana.

Agus Yasmin kepada www.opininews.com, menyatakan, NasDem dan PKB tidak bisa dipisahkan atau diadu domba agar terpisah.

"Kapanpun NasDem dan PKB akan selalu kompak, dan akan selalu mendukung Dadang Supriatna maju pada Pilkada Kabupaten Bandung 2024," kata Agus Yasmin.

Untuk Wakil Bupati nantinya sosok yang kriterianya  tidak berjalan sendiri, mampu koordinasi dengan bupati, manut sesuai peraturan dan per undang-undangan

( Saufat Emdrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Saeful Bachri: Pengurus Demokrat, Kader dan Relawan Harus Coblos Dadang Supriatna-Ali Syakieb
KPU Tetapkan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung
Dadang Supriatna Semakin Percaya Diri Dapat Dukungan PD Persis untuk Memenangkan Pilkada 2024
Juru Kampanye Pilkada Harus Berakhlak
Kang DS Layak Kembali Memimpin Kabupaten Bandung Dua Periode