NasDem Tanggapi Deklarasi PAN Bedas Lanjutkan

Agus Yasmin Ucapkan Selamat Datang kepada PAN di Koalisi Bedas Lanjutkan

foto

Saufat Endrawan

Sekjen DPD NasDem Kab. Bandung, Iyan Mulyana saat Menghadiri Deklarasi PAN Bedas Lanjutkan di Taman Soreang, Minggu (30/6).

Opininews.com, Bandung -- Melihat gebyar acara Deklarasi PAN BEDAS Lanjutkan, menjadi sangat terharu, karena satu kekuatan politik yang memiliki basis masa kuat bersatu menguatkan Kang Dadang Supriatna untuk kembali maju pada pemilihan Bupati Bandung untuk periode 2024 - 2029.

"Sangat cerdas dan piawai jajaran pengurus PAN melihat secara riil kesiapan Kang DS untuk kembali terpilih menjadi Bupati Bandung untuk periode ke -2. Kenapa demikian...?. Yah karena jelas bahwa popularitas terus naik elektabilitas Kang DS juga terus menanjak secara riil. Kita para pelaku politik di Kabupaten Bandung paham detail jauh kedalam bagaimana langkah persiapan yang di lakukan kang Ds merangkai komunikasi politik, mnguatkan jaringan di 7000 TPS ( diperkiraan ), mempersiapkan alat sosialisasi sampai hari penghitungan di KPUD," Kata Ketu DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin saat didampingi Sekjen Nasdem Kabupaten Bandung, Iyan Mulyana, usai deklarasi di Taman Soreang, Cebek, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6).

Realitas ini, lanjut Agus Yasmin, hanya di miliki oleh kesungguhan, keseriusan dari Kang DS.

"Calon lain mungkin ada bahkan yang ingin mencalonkan mungkin banyak walau seperti dipaksakan. Namun saya secara pribadi - pribadi dalam posisi politik akan berpikir rasional apalagi sebagai pimpinan partai belum melihat kesungguhan calon lain seserius Kang DS," jelas Agus Yasmin.

"Selamat bergabung kepada sahabat PAN. Kehadirannya menjadi energi positif agar kami semakin menguatkan aroma kebersamaan. Tentu harus menjadi kekuatan kokoh untuk membangun Kabupaten Bandung lebih Bedas pada periode 2024 - 2029.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Deklarasi Empat Parpol Mempertegas Pilkada Kabupaten Diikuti Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati
Anggota DPRD Lutfhi Haffiyan Tunggu Arahan DPP PDI-P Maju di Pilkada Kab. Bandung
Kang DS Ajak dan Undang Relawan Bedas untuk Hadir Giat Temu Kangen dan Deklarasi
Hikmat Budiman Dewan yang Berikan Kesempatan Generasi Muda masuk Parlemen
Ruli Yuliana: Kang DS Semakin Bedas Banyak Dukungan Parpol dan Artis di Pilkada 2024