Skyscraper
Skyscraper

Akankah Gun Gun Gunawan dan Agung Yansusan Berpasangan Pada Pilkada 2020.....?

Dua Mantan Pimpinan DPRD Kab. Bandung Semakin Dekat Bahas Pilkada 2020

foto

Saufat Endrawan

Balon Bupati Bandung, Partai Golkar didampingi Mantan Pimpinan DPRD Kab. Bandung, H. Anang Susanto dan H. Jajang Rohana, Bahas Pilkada 2020

Opininews.com, Bandung - Jelang perhelatan Pilkada Kabupaten Bandung bulan September 2020 mendatang, mantan Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung, H. Anang Susanto (F-Golkar) dan H. Jajang Rohana memaksimalkan silahturahmi juga koordinasi untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada yang jujur dan damai.

Namun dalam pertemuan tersebut hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang meraih suara terbanyak dalam Pileg 2019 lalu, H. Agung Yansusan dari Fraksi Golkar.

Agung juga terdaftar sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2020 - 2025 dari partai Golkar. 

Apakah kedepannya kedua politikus yang yang kini duduk di Kursi DPR RI dan DPRD Jabar ini, akan memasangkan Balon Bupati dari PKS, H. Gun Gun Gunawan dengan H. Agung Yansusan, kita tunggu perkembangannya....?.

Dalan pemberitaan sebelumnya digadang-gadang Gun Gun Gunawan Balon Bupati dari PKS akan disandingkan dengan Balon Wakil Bupati dari Partai Golkar, Agung Yansusan.

Namun keputusan ini, tentunya kita menunggu hasil dari keputusan Partainya masing-masing.

Menurut informasi yang berkembang, Gun Gun Gunawan dan Agung Yansusan adalah calon pemimpin muda alumni ITB yang akan dipasangkan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2020 - 2025.

Wakil Bupati Bandung, yang juga Balon Bupati dari PKS, Gun Gun Gunawan, kepada www.opininews.com, mengatakan, bisa saja disandingkan dengan Agung jika itu keinginan DPP PKS.

"Mau didampingi dengan siapa saja baik dengan Agung dan yang lainnya, namun yang menentukan adalah DPP PKS. Dan saat ini, PKS baru berkoalisi dengan Partai Demokrat. Namun, masih membuka bagi partai lain yang ingin berkoalisi. Semakin banyak partai yang berkoalisi maka akan semakin kuat," ungkap Gun Gun Gunawan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, membenarkan bahwa Partai Demokrat pusat telah menginstruksikan bahwa dalam Pilkada Kabupaten Bandung berkoalisi dengan PKD.

"Partai Demokrat dan PKS sudah sepakat berkoalisi. Dan kesepahaman ini dilakukan oleh DPP masing - masing. Dan kami di daerah dalam perhelatan Pilkada Kab. Bandung akan turut kepada aturan partai," tegas Endang yang juga mantan Anggota DPRD Kab. Bandung

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
H. Ichsyan Yansusan, ST Siap Maju Pada Pilkada Kabupaten Bandung
H. Dagus: Golkar Kab. Bandung Masih Menunggu Rekomendasi Calon Bupati Bandung dari DPP Partai Golkar
DPP Golkar Keluarkan Surat Penetapan Sementara Calon Bupati 2020 - 2025