Bupati Bandung Minta Maaf Kepada DPRD Kab. Bandung

Bupati Bandung Contoh Pemimpin Baik Bersedia Minta Maaf Kepada DPRD

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, Dadang M Naser hadiri Undangan DPRD Kab. Bandung, ,

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung, Dadang M Naser dinilai telah memberikan contoh yang baik dengan meminta maaf kepada DPRD Kabupaten Bandung, terkait pernyatanya di media masa yang mengatakan, "Anggota DPRD Kabupaten Bandung harus belajar lagi. Gunakan mekanisme yang benar jika ingin mempertanyakan kerja bupati dan Pemkab Bandung dalam penanganan Covid - 19, bukanya buat cuitan di medsos dan media masa,"

Menurut Bupati Bandung, Dadang M Naser, dalam pertemuan dan klarifikasi kepada para pimpinan DPRD serta Pimpinan Fraksi, sebenarnya, bukan ingin menjatuhkan oknum anggota DPRD Kabupaten Bandung, Namun ingin mengingatkan bahwa dewan masuk dalam gugus tugas Covid - 19. Dan berharap DPRD ikut mengawasi kinerja kami, terutama para dinas yang ada.

"Saya berharap DPRD Kabupaten Bandung bantu awasi kerja kami dalam penanganan Pandemi Covid - 19. Bukannya bercuit di media masa. Mari kita bekerja sama dalam menangani pandemi ini, kita ajak warga hidup sehat dengan menggunakan masker, bagikan masker bagi warga yang tidak punya masker dan ajak warga membiasakan  rutin mencuci tangan. Jika anggota dewan tidak ada masker bisa minta kepada kami," tegas Dadang.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat, kepada www.opininews.com, Kamis (11/6/2020), mengatakan, sangat memberikan apresiasi kepada Bupati Bandung, Pak Dadang M Naser, yang bersedia menghadiri undangan Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung untuk mengkkarifikasi pernyataanya.

"Bupati Bandung selain menyatakan minta maaf juga mengajak Anggota DPRD Kabupaten Bandung, untuk bersama sama selalu berkoordinasi dalam penanganan berbagai masalah yang terjadi diantaranya dalam penanganan Pandemi Covid - 19," Ungkap Yayat.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dagus, M.Si, bangga memiliki pemimpin telah memberikan contoh yang baik, bersedia meminta maaf kepada DPRD Kabupaten Bandung, meskipun pernyataannya belum tentu salah.

"Dengan bersediannya Bupati Bandung meminta maaf kepada Anggota DPRD, ini membuktikan ada keinginan niat baik Pak Dadang M Naser untuk menyatukan kembali eksekutif dan legislatif untuk bekerja sesuai dengan fungsinya, demi pembangunan di Kabupaten Bandung," tutur Dagus.

Pertemuan antara Bupati Bandung dan Pimpinan DPRD Kabupaten Bandung, dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto, M.Si. ( sft )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya