Dansektor 1 Citarum Harum.Siap Jalani Arahan Bupati

Bupati Bandung Kunjungi Sektor 1 Satgas Citarum Harum Cisanti

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung Disambut Hangat Dansektor 1 Satgas Citarum Harum

Opininews.com, Bandung -- BupatiBandung H.M. Dadang Supriatna, S.Ip,. M.Si., kunjungi Sektor 1 Satgas Citarum Harum di Cisanti di Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Rabu (5/5/2021).

Sesampainya di Cisanti, Bupati dan rombongan disambut langsung oleh Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi.

Tidak berselang lama, Bupati dan rombongan melaksanakan peninjauan ke mata air Situ Cisanti.

Dengan menggunakan perahu karet LCR, Bupati melanjutkan perjalanannya menuju ke Titik Kilometer O Citarum. Ditempat ini Bupati melaksanakan penanaman pohon dan foto bersama. Usai di Kilometer O Citarum, Bupati Dadang Supriatna dan rombongan meninjau Mata Air Citarum dan Mata Air Cikahuripan.

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, kepada www.opininews.com, mengatakan, kita ketahui bersama bahwa masyarakat yang terkena banjir itu khususnya di daerah Dayeuhkolot.

"Saya kira kita akan lihat berapa hektar lahan kritis yang harus kita perbaiki," tegas Dadang Supriatna.

Dadang Supriatna juga berharap kedepan Situ Cisanti pulih sehingga menjadi nyaman dan aman.

"Kita bersama-sama Dansektor, Kodim dan Kapolres termasuk masyarakat, mengawal dan mengamankan lingkungan ini supaya cepat pulih. Sehingga lingkungan akan menjadi nyaman dan aman untuk kehidupan kita sehari-hari," tandasnya.

Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi mengatakan, Alhamdulillah hari ini Sektor 1 Satgas Citarum Harum mendapat kunjungan kehormatan dari bapak Bupati Bandung.

Disela-sela kesibukannya beliau menyempatkan bisa mengunjungi Sektor 1 untuk mengetahu secara langsung progres yang telah dikerjakan oleh Satgas Citarum.

" Pesan-pesan yang telah disampaikan bapak Bupati Dadang Supriatna akan kami pedomani dan kami akan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab untuk terwujudnya lingkungan Citarum yang bersih, indah dan lestari, " ungkap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Camar Haenda Al Farabi Mewakili Kabupaten Bandung di Ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Jabar 2021
Bupati Bandung Dadang Supriatna Buka Seleksi dan Uji Kompetensi Calon Sekda
Puluhan Calon Kades Terlantar di RSD Soreang Akibat Ulah Pejabat DPMD
Calon Kades Ancam Demo ke Rumah Sakit Soreang dan Penyelenggara Pilkades Serentak di Kab. Bandung