Reses Anggota DPR RI, H. Anang Susanto, M.Si di Kabupaten Bandung

Anang Susanto Tampung Aspirasi Puluhan Kades di Dapil VII Kab. Bandung

foto

Opininews.com, Bandung -- Untuk mendekatkan diri dengan pemilihnya di Dapil VII Kabupaten Bandung, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Ir. H Anang Susanto, M.Si melakukan Reses Anggota DPR RI sekakigus melaksanakan Optimalisasi dan Sosialisasi MPR Empat Pilar di Aula Bugel, Banjaran, Kabupaten Bandung, Selasa (18/5/2021).

Hadir dalam reses ini puluhan Kades dan tokoh masyarakat di Dapil VII Kabupaten Bandung yang meliputi seluruh Kepala Desa diantarannya dari Kecamatan Arjassari, Banjaran, Cimaunng dan Pangalengan.

Dalam reses ini banyak harapan yang disampaikan para kepala desa kepada Anggota DPR RI dari Dapil 2 Jabar, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, Ir. H. Anang Susanto, M.Si.

Harapan tersebut diantarannya agar jalan-jalan rusak di desa dapat segera diperbaiki dan fasilitas tranportasi anatar desa segera terealisasi juga bantuaan Bus sekokah harus lebih ditingkatkan.

Anggota DPR RI , H. Anang Susanto kepada www.opininews.com, di Bugel, Banjaran, Kabupaten Bandung, Rabu (28/5/2021), mengatakan, bahwa aspirasi yang disampaikan kepadanya saat reses akan di buat laporan dan check ke lapangan yang nantinya akan dimasukan ke dalam program kerja Komisi dimana ia msuk diidalamnya.

"Aspirasi yang masuk dan harapan masyarakat daerah kepada pemerintah pusat akan disampaikan," jelas Anang Susanto yang juga Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini.

Anang juga akui program pusat yang sudah berhasil dibawa ke Kabupaten Bandung, diantarannya pemberian bus sekolah kepada beberapa sekolah dan daerah yang membutuhkan dan perbaikan jalan dan jembatan juga sudah dilaksanakan.

Anang juga kedepan akan lebih meningkatkan pembentukan Desa Wisata dengan tujuan desa wisata akan berkembang menjadi desa mandiri.

Lebih jauh Anang juga menyikapi penanganan jalur mudik di Kabupaten Bandung, harus lebih baik pada tahun depan. ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung