Peredaran Miras dan Tuak Masih Banyak

Tim Gabungan Forkopimcam Kecamatan Baleendah Kembali Sita Ratusan Botol Miras dan Tuak

foto

Saufat Endrawan

Ratusan Botol Miras Kembali di Sita Tim Gabungan Forkopimcam Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Minggu (4/7/2021) malam

Opininews.com, Bandung -- Tim Gabungan Forkopimcam Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung saat Patroli pelaksanaan PPKM Darurat hari Kedua Tingkat Kecamatan Baleendah, kembali berhasil menyita sebanyak 322 botol miras berbagai merek, 22 plastik tuak, 5 jerigen tuak yang perjerigenya berisi 25 liter dan satu ember besar tuak.

Plt Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, H. Teguh Purwayadi, M.Si yang ikut dalam patroli tersebut kepada www.opininews.com, di Baleendah, Minggu (4/7/2021) malam mengatakan, barang bukti miras dan tuak tersebut berhasil disita dari tiga titik.

ketiga titik wilayah  tersebut, tutur Teguh, wilayah Kulalet Andir, Pasar Baleendah dan Terminal Dishub Baleendah serta beberapa kios jamu di sepanjang Jalan Siliwangi.

Sebelumnya pada hari pertama PPKM Darurat tim Gabungan Forkopimcam Kecamatan Baleendah juga telah berhasil menyita puluhan botol miras dan puluhan liter tuak ditempat sang berbeda.

"Hari ke dua patroli PPKM Darurat, Minggu 4 juli 2021 Forkopimcam kecamatan Baleendah masih kompak tetap melakukan patroli guna mencegah warga yang melanggar peraturan PPKM Darurat. Tim Gabungan ini terdiri Anggota Polsek, Koramil, Satpol PP dan Kecamatan Baleendah," jelas Teguh.

Saat ini barang bukti diamankan petugas yang berwenang dan Kecamatam Baleendah beserta Forkopimcam Kecamatan Baleendah akan terus berupaya melakukan patroli dan razia miras, hingga wilayah Kecamatan Baleendah Nol Persen peredaran Miras mendukung Program Pak Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383