Anggota DPRD Kabupaten Bandung Terbaik Telah Tiada

Politikus Partai Golkar Terbaik Hj. Neneng Hadiani, SH Meninggal Dunia

foto

Saufat Endrawan

Istri Kalak BPBD Kab. Bandung, Hj. Neneng Hadiani, SH Meninggal Dunia, Kamis (22/7/2021) Kerena Sakit.

Opininews.com, Bandung -- Masyarakat Kabupaten Bandung berkabung, karena politikus terbaik dari Partai Golkar yang semasa hidupnya dibhaktikan sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung telah menhhembuskan nafas terakhirnya, di Rumah Sakit Ebah, Majalaya, Kabupaten Bandung, Kamis (22/7/2021).

Srikandi yang semasa hidupnya di darma bhaktikan sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bandung adalah Hj. Neneng Hadiani, SH bin H. Hopid Sulaeman.

Almarhumah adalah istri dari Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Bandung Drs. H. Achmad Djohara, M.Si.

Almarhumah menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bandung periode 2009 - 2014, 2014 - 2019, 2019 - 2024.

Hj Neneg Handiani, hingga akhir hidupnya tercatat sebagai Anggota Fraksi Golkar dan duduk di Komisi C DPRD Kabupaten Bandung.

Menurut rencana Almarhumah, akan dimakamkan di pemakaman tak jauh dari rumah duka, di Manggahang, Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (23/7/2021).

Karangan bunga dan ucapan bela sungkawa berdatangan baik dari Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna, para pimpinan OPD, Anggota DPRD Kabupaten Bandung serta Anggota DPR RI serta Tokoh Masyarakat diantaranya Api Jaja Dipraja.

Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Bandung, Kamis (22/7/2019) mengatakan, Almarhumah merupakan sosok yang dekat dengan sesama Anggota DPRD Kabupaten Bandung, konstituen, serta dengan tokoh masyarakat dan bersahaja.

"Saya tahu benar sosok Almarhumah karena pernah bersama-sama dan satu fraksi di DPRD Kabupaten Bandung. Almarhumah adalah sosok yang periang, ramah kepada sesama anggota DPRD dan ulet dalam bekerja. Semoga Almarhumah ditempatkan di Surga," kata Bupati diakhiri dengan. ucapan amin.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Sahrul Gunawan Lempar Pisau Dihadapan Ratusan Warga dan Pengurus BBC Lempis
Mesjid Al Karomah Ciparay dan Kodam III/ Siliwangi Gelar Vaksinasi Covid -19 Kepada 1000 Warga
KPK Jadi Momok Menakutkan Bagi Pejabat Kabupaten Bandung Barat
Anggota DPRD dan Bupati Soroti Kinerja Perizinan di Kabupaten Bandung
Zeis Zultaqawa Singkirkan Agus Nuria Jadi Kepala Dinas PUTR Kab. Bandung