Harapan Obar Sobarna kepada Dadang Supriatna

Penilaian Terhadap Kinerja Bupati Bandung di HUT Kab. Bandung Ke - 381

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung dan Mantan Bupati Bsndung serta Ketua Karang Taruna Kab. Bandung

Opininews.com, Bandung -- Hari ini, Rabu tanggal 20 April 2022, Kabupaten Bandung berusia ke - 381.

Di ulang tahunnya yang telah ratusan tahun ini, masyarakat Kabupaten Bandung pun hampir satu tahun memiliki pemimpin baru, yaitu Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.

Masyarakat Kabupetan Bandung, juga harus bangga karena memiliki Bupati Bandung yang lebih banyak bekerja daripada banyak obral janji, obral program dan berwacana.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, belum genap setahun memimpin, telah memberikan banyak hadiah kepada masyarakat Kabupaten Bandung, diantaranya dengan akan membangun jalan Tol Soreang, Ciwidey Pangalengan, dan kemarin bersama Gubernur Jabar, Ridwan Kamil telah Melaunching rencana pembangunan Danau Tegalluar untuk menghindari banjir di Kecamatan Bojongsoang.

Tidak hanya ini, kini masyarakat Kabupaten Bandung tak lagi harus ke Kantor Imigrasi Kota Bandung untuk membuat pasfor jika akan bepergian keluar negeri, karena sudah bisa buat di Mal Pelayanan Publik di Soreang, Kabupaten Bandung.

Serta masyarakat Kabupaten Bandung yang berada di pedesaan di pelosok daerah di Kabupaten Bandung yang tadinya tidak bisa mendapatkan sinyal internet, atau WiFi, sekarang sudah bisa menikmati.

Inilah bukti, bahwa Bupati Bandung, Dadang Supriatna, serius untuk memimpin Kabupaten Bandung dengan visi misi Bedas.

kinerja Bupati Bandung ini telah banyak mendapatkan sorotan positif dan penilaian baik dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, para Mantan Bupati Bandung juga berbagai pimpinan organisasi kepemudaan.

Gubernur Jabar, Ridwan Kami, memberikan penilaian positif terhadap Dadang Supriatna. "Saya sangat bangga dan sangat mendukung setiap program kerja yang dilakukanya. Karena saya tahu benar Bupati Bandung ini, bupati yang mau bekerja dan mau ke lapangan dan dekat dengan rakyat dan ini perlu dicontoh oleh kepala daerah lainnya," ungkap Ridwan Kamil, usai melaunching rencana pembangunan Danau Tegalluar di SMAN 1 Tegalluar, kemarin.

Tidak hanya itu, Mantan Bupati Bandung, H. Obar Sobarna, S.Ip, kepada www.opininews.com, mengatakan, Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, bupati yang masih menghargai jasa dan perjuangan senior serta para Mantan Bupati Bandung.

"Buktinya menjelang perayaan HUT Kabupaten Bandung ke- 381 sowan dan berkunjung ke rumah para Mantan Bupati Bandung, rumah saya, serta Rumah Mantan Bupati Pak Dadang M Naser dan rumah mantan bupati lainnya serta ziarah ke makam para mantan bupati yang telah meninggal. Ini membuktikan masih melaksanakan program bupati sebelumnya. Dan kedepan siapapun bupatinya harus tetap melakukan hal ini," tutur Obar Sobarna yang juga Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung.

Obar Sobarna juga sangat memberikan apresiasi kepada Bupati Dadang Supriatna, yang semenjak kepemimpinannya perhatian terhadap pengembangan agama Islam semakin meningkat.

"Saya berharap Bupati Bandung sekarang harus lebih baik dari bupati sebelumnya. Dan saya yakin Pak Dadang Supriatna bisa melakukannya dengan pengalaman yang dimilikinya," tutur Obar.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, Ruli Yuliana menilai kinerja Pak Bupati Bandung, Dadang Supriatna sulit diikuti dan seperti tak pernah lelah.

"Hampir setiap hari berkeliling daerah, tarling, Jumling dan melakukan kunjungan kerja baik mantau infrastruktur juga meninjau hal yang dikeluhkan oleh warga. Artinya sebelum mendapatkan laporan dari staff atau pejabat beliau sudah tahu duluan. Sehingga setiap ada permasalahan harus segera di selesaikan secapatny,a" kata Ruli.

Ketua Karang Taruna, Ruli, atas nama pribadi serta organisasi mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Bandung yang ke -381.Ia juga  mengucapkan terimaksih kepada Bupati Bandung yang semakin mempermudah urusan masyarakat Kabupaten Bandung seperti mempermudah bayar pajak, mempermudah buat faspor serta yang lainnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383