Kapolresta Bandung Akui Belum Ada Laporan Perusakan Ruang F-PKS DPRD Kab. Bandung

Praniko Imam Sagita Desak Kepolisian Usut Perusakan Ruang F-PKS DPRD Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kab. Bandung, Praniko Imam Sahita dan Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik

Opininews.com, Bandung -- Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Bandung, Praniko Imam Sagita mendesak kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas perusakan pintu ruangan Fraks PKS di Lantai Dasar Gedung DPRD Kabupaten Bandung, di Komplek Pemkab Bandung, Soreaang, Selasa lalu.

"Diminta atau tidak, dilaporkan atau tidak oleh Sekwan ke pihak berwajib, maka pihak kepolisian harus ambil langkah untuk mengusut tuntas kusus ini. Karena yang di rusak adalah asset pemerintah," kata Praniko kepada www.opinininews.com, Kamis (25/6) siang.

"Saya mendesak pihak berwajib usut tuntas kasus ini, karena ini pidana murni dan tindakannya juga kriminal murni. Nanti bisa dilihat di CCTV kelompok warga tersebut, bersenjata tajam atau tidak. Perusakan gunakan tangan, kaki atau  senjata tajam atau tumpul bisa terlihat," tegas Praniko yang juga berprofesi sebagai Pengcara.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik, mengakui, hingga kini belum ada laporan kepada pihak kepolisian adanya perusakan pintu ruangan Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bandung okeh sejumlah warga.

"Jika ada laporan pastinkami akan mengerahkan anggota ke TKP," jelasnya. ( sft )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya