H. Irman Wargadinata, SE Resmi Calon Bupati/ Wakil Bupati dari PAN

DPP PAN Serahkan SK Rekomendasi Kepada Irman Wargadinata Maju Pada Pilkada Kab. Bandung 2020

foto

Saufat Endrawan

Pengurus DPP PAN Serahkan SK Rekomendasi Kepada H. Irman Wargadinata, SE untuk Maju Pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020

Opininews.com, Jakarta -- Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung, H. Irman Wargadinata, SE telah resmi mendapatkan SK Rekomendasi dari DPP PAN untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar tanggal 7 Desember 2020 mendatang.

SK rekomendasi terssebut langsung diserahkan Kepada Irman oleh Yandri Susanto (Waketum DPP PAN), Toto Daryanto (Bendum DPP), serta Yahdil Harahap (Ketua DPP PAN), Minggu (14/6/2020).

Dengan keluarnya SK Rekomendasi tersebut, Irman yang sebelumnya Calon Anggota DPRD Kabupaten Bandung secara resmi menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2020 - 2025 dari PAN.

Dan Irman diinstruksikan untuk mencari pasangannya, untuk mendaftarkan ke KPU Kabupaten Bandunh sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Periode 2020 - 2025.

Ketua Tim Pilkada PAN Kabupaten Bandung, Drs. Edi Tardiana, SE, kepada www.opininews.com, Minggu (14/6/2020) mengatakan, kami belum menerima lembaran SK Rekomendasi tersebut. Mungkin sudah ada di DPW PAN Jabar atau belum dikirimkan oleh DPP PAN.

"Kami menunggu dari DPW PAN Jabar saja. Karena pimpinan kami ada disana. Kami tidak bisa mendahului DPW PAN Jabar," tegas Edi.

"Yang pasti DPD dan DPW PAN telah merekomendasikan juga kepada DPP PAN agar Ketua kami, Pak Irman maju dalam Pilkada Kab. Bandung," jelas Edi Tardiana yang tercatat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Sementara itu, hasil pantauan www.opininews.com, Irman Wargadinata, sudah melakukan aktifitasnya dengan melakukan koordinasi dan menjalin hubungan politik dengan berbagai Parpol diantarannya dengan DPD PDIP. Ini memperlihatkan bahwa sosok Irman adalah sosok balon bupati dan wakil bupati yang serius untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020. ( sft )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
DBD Ancam Warga Cangkuang, Puluhan Warga Gading Tutuka Giliran Masuk Rumah Sakit
Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi Bandung
Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih yang Berlaga di Ajang Sea Games dan Asian Games
Satres Narkoba Polresta Bandung Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis
Tarling Dadang Supriatna Bawa Kabar Baik Bagi Masyarakat Pangalengan