Pembatalan Fit and Proper Test Beberapa Jam Saat Akan Digelar

Partai Gerindra Batalkan Pelaksanaan Fit and Proper Test kepada Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

foto

Saufat Endrawan

Partai Gerindra Secara Mendadak dan Sepihak Batalkan Pelaksanaan Fit and Proper Test Kepada Lima Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Sabtu (27/2)

Opininews.com, Bandung -- Fit and Proper Test terhadap lima Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Periode 2020-2025 dari Partai Gerindra yang rencananya di gelar di Gedung DPC Gerindra Kabupaten Bandung, di Patal Banjaran Kabupaten Bandung, Sabtu (27/6) batal digelar. Padahal dari lima peserta yang ikuti test dua peserta Nuke dan Ayep sudah hadir di tempat.

BACA JUGA: Yayat Hidayat: Lima Bacalon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Gerindra Di Test Hari Ini

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bandung, H. Yayat Hidayat, M. Si kepada www.opininews.com, di Bandung, Sabtu (28/6) siang  membenarkan pembatalan pelaksanaan test fit and proper test bukan keinginam DPC Gerindra Kabupaten Bandung, namun dilakukan mendadak oleh DPD Gerindra Jabar dan DPP Gerindra.

Surat pembatalan pelaksanaan, kata Yayat, baru kami terima Sabtu siang. Yayat akui, ada beberapa kandidat yang kecewa karena sudah membawa masa.

"Namum mau bagimana ini keinginan DPD dan DPP kami tidak bisa berbuat apa-apa. yang jelas, pelaksanaan kegiatan ini rencananya akan diundur dan dilaksanakan tanggal 2 Juli 2020 mendatang di DPC Demokrat Jawa Barat. ( sft )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Perumda Air Minum Tirta Raharja raih TOP BUMD Award 2024 "Bintang 5"
Akhmad Djohara: Bupati Bandung Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional Dari Menteri PAN/RB
Sosok Kang DS di Mata Ki Dalang Dadan Sunandar
Selama Tahun 2024 Bupati Salurkan Bantuan 207,2 Ton Beraa, 10.881 Liter Minyak Goreng dan 15,3 Ton Daging Sapi
Bapenda dan Bupati Berharap Wajib Pajak Dukung Program Pemkab Bandung dengan Bayar Pajak Tepat Waktu