Reses Anang Susanto Masa Sidang 2020 - 2021

Ir. H. Anang Susanto, M.Si Perjuangkan Bantuan 5 Unit Bus Sekolah dan Bantuan Desa Wisata dari Gedung DPR RI

foto

Saufat Endrawan

Ir. H. Anang Susanto, M.Si Perjuangkan Bantuan 5 Unit Bus Sekolah dan Bantuan Desa Wisata di DPR RI. Hal ini Terungkap Saat Reses. (saufat/www.opininews.com)

Opininews com, Bandung -- Reses Anggota DPR RI Masa Sidang 1 2020 - 2021, Ir. Anang Susanto, M.Si di gelar di Aula Rumah Makan Bugel, Jalan Raya Pangalengan, Kabupaten Bandung, Minggu (19/10).

Reses yang dilaksanakan secara protokoler kesahatan Covid - 19 dimanfaatkan untuk menampung aspirasi warga Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, dimana Ia adalah Anggota DPR RI dari daerah pemilihan ( Dapil ) 2, Jabar.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Anang Susanto, kepada www.opininews.com, mengatakan reses yang dilaksanakan bukan hanya untuk menmapung aspirasi yang disampaikan oleh perwakilan tokoh masyarakat. Namun juga melakukan survey dilapangan terkait sejauh mana bantuan yang berasal dari aspirasi masyarakat sudah dilaksanakaan atau belum.

Anang Anggota DPR RI dari Dapil 2 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, juga menuturkan, bahwa pengajuan dari masyarakat pada tahum 2020 yang realisasinya pada tahun 2021, diantarannya bantuan pengadaan 5 unit Bus bagi pelajar di Kabupaten Bandung serta bantuan kepada Desa Wisata.

"Lima unit bus anak sekolah telah berhasil saya perjuangkan di Jakarta termasuk bantuan bagi Desa Wisata. Dengan adanya bantun ini, maka diharapkan Pemerintah Kabupaten Bandung semakin meningkat kesejahteraanya dan pendidikannya dan meringakan siswa tidak harus pakai ojeg atau angkot menuju sekolah. Karena Bus Sekokah nantinya gratis bagi yang menggunakannya," jelas Anang.

Hadir pada reses ini diantarnnya Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar, Firman Somantri dan Agung Yanssusan.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Satres Narkoba Polresta Bandung Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis
Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo dampingi Kapolda Tinjau Pos Terpadu Cileunyi
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung
Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi Bandung
Inilah Harapan Dede Yusuf di HUT Kab. Bandung ke-383