Anggota DPR RI Ajak Warga Kab. Bandung Gunakan Hak Suara 9 Desember Mendatang

Ir. H. Anang Susanto, M.Si Menilai Kab. Bandung Kondusif Jelang Pilkada 9 Desember 2020

foto

Saufat Endrawan

Usai Reses Anggota DPR RI, Ir. H. Anang Susanto Bertemu Para Pengurus Kecamatan Partai Golkar. (saufat endrawan/www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung - Politikus Partai Golkar Kabupaten Bandung yang kini duduk menjadi Anggota DPR RI, Ir. H. Anang Susanto, M.Si menilai bahwa peta politik di Kabupaten Bandung jelang pelaksanaan Pilkada Serentak, 9 Desesmber 2020 relatif aman.

"Saya melihat tiga pasangan Paslon melakukan kampanye tidak berlebihan, santun dan tidak banyak mengerahkan masa, dan sudah sesuai standar protokoler Covid - 19. Jadi dengan saling santunya, maka Kabupaten Bandung kondusif dan saya juga mengucapkan terimaksih baik kepada Polri dan TNI yang sukses menjaga kondisi tetap aman jelang pilkada serentak," ungkap Anang Susanto kepada www.opininews.com, usai menggelar Reses Anggota Fraksi Golkar DPR RI Masa Sidang 1 Tahun 2020 -2021 di Aula Rumah Makan Bugel, Jalan Raya Pangalengan, Kabupaten Bandung, Minggu (18/10).

Anang Susanto juga mengajak kepada Warga Kabupaten Bandung untuk menggunakam hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

Usai Reses Anang Pun sebagai Kader Partai Golkar bertemu dengan berbagai elemen masyarakat, diantarannya Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung, serta puluhan Pengurus PK Partai Golkar diantaranya PK Golkar Margaasih, Katapang dan Dayeuhkolot.

Dalam rapat koordinasi, bertujuan untuk membuat konsep memenangkan pasangan Nia - Usman (NU) Pasti Sabilulungan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Hadir pada rapat ini diantarannya Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Agung Yansusan dan Firman Somantri.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih yang Berlaga di Ajang Sea Games dan Asian Games
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang
Satres Narkoba Polresta Bandung Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis
Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi Bandung
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto