Pasangan NU Pasti Sabilulungan Target Raih Suara 51 Persen di Pilkada Kab. Bandung

Pasangan Nia - Usman Menang Pilkada dengan Raihan Suara 51 Persen. Ini Targetnya....!!

foto

Saufat Endrawan

Pasangan Nia - Usman Menargetkan Menang di Pilkada Kab. Bandung dengan 51 Persen Suara

Opininews.com, Bandung -- Partai Koalisi pasangan calon Bupati Bandung nomor urut 1 Kurnia Agustia - Usman Sayogi ( NU Pasti Sabilulungan) menargetkan kemenangan suara hingga 51 persen di Pilkada Kabupaten Bandung, tanggal 9 Desember 2020.

Hitungan kemenangan tersebut sudah dirasionalisasi dengan sejumlah strategi dan kerja di lapangan selama ini.

Sekjen DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Sugianto, M.Si kepada www.opininews.com, Selasa (17/11) mengatakan, angka kemenangan tersebut merupakan rasionalisasi dan akumulasi dengan tim koalisi dan sejumlah tokoh masyarakat yang mendukung NU Pasti Sabilulungan di Pilbup Bandung 2020.

"Jumlahnya diangka 47 hingga 51 persen. Itu akumulasi dengan partai koalisi dengan seluruh kekuatan tokoh masyarakat Kabupaten Bandung. Kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bandung," ujar Sugianto.

Sugianto menuturkan, DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung terus melakukan konsolidasi dengan para kader menjelang hari pencoblosan. Bahkan DPP Partai Golkar sendiri sudah menegaskan agar kader partai terus berjuang bagi kemenangan NU Pasti Sabilulungan.

"Baik kader yang duduk di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten harus tetap berjuang. Jika tidak akan ada sanksi tegas. Karena DPP meminta agar seluruh kader kompak," tegas dia.

Tak hanya konsolidasi di internal, DPD Golkar Kabupaten Bandung terus menerus melakukan konsolidasi dengan partai koalisi.

Harapannya, seluruh mesin partai koalisi tetap solid hingga akar rumput untuk memenangkan NU Pasti Sabilulungan.

"Konsolidasi denga tokoh-tokoh masyarakat terus bergerak. Baik oleh paslon sendiri dan juga timses hingga tingkat desa. Kami juga memperkuat saksi-saksi dengan pembekalan nanti untuk bekerja di TPS. Agar tidak ada intrik-intrik kecurangan dalam penghitungan suara," kata dia.

Sekjen DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Praniko Imam Sagita menambahkan, perolehan suara di Pilpres dan Pileg lalu akan seluruhnya diberikan kepada NU Pasti Sabilulunga. Saat ini, mesin partai Gerindra sudah semakin all out dalam memenangkan Nu Pasti Sabilulungan.

"Alhamdulillah tidak ada hambatan. Semangat juang masih terjaga bahkan terus meningkat. Kami terus bergerak sesuai arahan dari DPP," ujar dia.

Ketua DPD Partai Gelora Ir. H. Abdurahim Santosa, M.Si, menambahkan, sedikitnya ada 100 ribu suara dari Partai Gelora utuh diberikan kepada NU Pasti Sabilulungan.

Jumlah itu, kata dia, tidak akan berubah karena seluruh kader sudah satu suara untuk mengantarkan NU Pasti Sabilulungan ke kursi kepala daerah.

"Kami optimistis. Kader kami teguh, tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak jelas," kata dia.

Sementara itu Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung Yudha Noor, mengatakan jika para kader PPP terus bergerak di akar rumput agar meyakinkan masyarakat akan program-program rasional NU Pasti Sabilulungan. PPP sendiri akan tetap mengawal suara saat hari pencoblosan meski saksi sudah ditangani oleh Partai Golkar.

"Tidak ada kata berhenti setiap harinya. Kami terus bergerak. Target suara dari kami sendiri saya pastikan bertambah.

Dari awal 48 ribu, sekarang kami optimistis di agka 90 ribu. Ini bukti kerja dari sturktur partai dari DPC hingga ranting. Seluruhnya bekerja, dan insyaallah 90 ribu suara bisa kami sumbangkan," kata dia.

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang
DBD Ancam Warga Cangkuang, Puluhan Warga Gading Tutuka Giliran Masuk Rumah Sakit
Dadang Supriatna Ajak Masyarakat Hormati Hasil Pilpres 2024 dan Putusan MK
Bey Machmudin Kunjungi Pos Terpadu Cileunyi Bandung
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung