Bupati Bandung 2021 - 2026 Terpilih Dadang Supriatna

Dadang Supriatna Bersedia Jadi Warga Pertama yang Disuntik Vaksin Covid - 19

foto

Saufat Endrawan

Dadang Supriatna, Bupati Bandung Terpilih Bersedia Pertama yang Disuntik Vaksin Covid - 19

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung periode 2001 - 2026 terpilih, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si menyatakan siap menjadi warga pertama di Kabupaten Bandung yang disuntikan Vaksin Covid - 19.

"Saya siap menjadi warga Kabupaten Bandung pertama yang disuntikan Vaksin Covid - 19. Dan ini memberikan motivasi kepada para pejabat, ASN, dan para anggota TNI/Polri juga masyarakat Kabupaten Bandung untuk tidak takut disuntik Vaksin Covid - 19," kata Dadang Supriatna, kepada www.opininews.com, usai dialog permasalahan penanganan banjir wilayah Balendah dan Dayeuhkolot bersama Kapolsek dan Danramil setempat, Rabu (6/1/2021).

Dadang Supriatna juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bandung, untuk tetap hidup sehat.

"Hidup, menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak dengan warga lainnya. Cara ini cara untuk mengurangi tertularnya Virus Corona," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Drg. Grace Mediana mengakui, pada distribusi tahap awal vaksin covid-19 bulan Januari 2021, baru sebanyak 6.000 dosis vaksin covid-19 buatan sinovac.

"6.000 dosis nantinya akan disuntikan kepada tenaga kesehatan (nakes) baik yang berstatus ASN maupun bukan ASN," jelas Grace Mediana.

"Tenaga kesehatan yang pertama disuntik Vaksin Covid - 29. Tenaga kesehatan pun ada kriteria yang akan disuntikan," Kata Grace.

Ketua Forum Pemuda Mesjid Al' Islam, Zaenal Fasad, SE, memuji kesiapan Bupati Bandung terpilih, Pak Dadang Supriatna untuk menjadi warga Kabupaten Bandung pertama yang disuntikan Vaksin Covid - 19.

"Saya belum mendengar ada pejabat atau Pimpinan DPRD yang bersedia menjadi yang pertama disuntikan Vaksin Covid - 19, kecuali dari Pak Dadang Supriatna, jelas Zaenal Fasad.

Zaenal menilai jika para pimpinan, wakil mereka di DPRD  bersedia disuntikan vaksin, maka warga pun pasti tidak khawatir.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Toni Suhartono: Kapolri Harus Mendukung Bakti Negeri Presiden Joko Widodo
Momentun Yang Tepat Joko Widodo Merombak Kabinet
Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna Terpilih jadi Wakil Ketua DPW PKB Jabar
H. Tiswara Mertua Bupati Bandung Periode 2020 - 2025 Meninggal Dunia
Arief Budiman Diberhentikan Dari Jabatan Ketua KPU RI