Pemerintah Harus hadir Disaat Covid - 19 Ancam Warga Kab. Bandung

Bupati Masih Menunggu Surat Dari Mendagri Siapa yang Akan Jadi Sekda Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Berharap Warga dan ASN Menunggu Surat dari Mendagri Tetkait Jabatan Sekda.

Opininews.com, Bandung -- Masyarakat dan ASN Kabupaten Bandung diharapkan sabar dan jangan tergesa-gesa untuk mengetahui siapa yang akan menjadi Sekda Kabupaten Bandung.

Jika tergesa-gesa maka akan dapat intormasi yang tidak valid dan akan timbul betita hoax.

Kabupaten Bandung  masih menunggu surat dari Mendagri siapa yang akan ditetapkan menjadi Sekda Kabupaten Bandung dari tiga nama yang sudah diajukan Pemkab Bandung kepada KASN dan Mendagri.

"Kita tunggu saja keputusan Mendagri siapa yang akan ditetapkan menjadi Sekda Kabupaten Bandung. Janganlah kita berandai-andai. Biarkan Mendagri yang akan menentukan," kata Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si kepada www.opininews.com, di Rumah Pribadi di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Minggu (4/7/2021).

Jika sudah ada surat dari Mendagri, siapa yang akan ditetapkan menjadi Sekda, pasti akan diumumkan ke Masyarakat Kabupaten Bandung.

Bupati menegaskan, saat ini kita lebih fokus kepada PPKM Darurat.

"Marilah masyarakat mendukung program PPKM Darurat agar Covid - 19 segera berangsur hilang di wilayah Kabupaten Bandung. Sudah banyak saudara, keluarga dan sahabat serta guru dan teman yang meninggal akibat terpapar Covid - 19. Saya mengajak kepada segenap masyarakat Kabupaten Bandung untuk melaksakana prokes kesehatan Covid - 19," turur Bupati, Dadang Supriatna.

Dadang mengatakan, Kabupaten Bandung telah menyiapkan anggaran Rp 80 Milliar untuk pelaksanaam PPKM Darurat dan akan mendirikan tenda darurat juga dapur umum di 31 RT dan RW yang wilayahnya menjadi Zona Merah.

"Saya sebagai Bupati Bandung berjanji, Pemerintah harus hadir  disaat masyatakat Kabupaten Bandung tengah mengalami musibah dan bencana," kata Bupatii Bandung, Dadang Supriatna (DS).

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tarling Dadang Supriatna Bawa Kabar Baik Bagi Masyarakat Pangalengan
Sosok Kang DS di Mata Ki Dalang Dadan Sunandar
Mak Nisah Terharu dan Teteskan Air Mata Saat Tri Adhianto Saur di Rumahnya
Perumda Air Minum Tirta Raharja raih TOP BUMD Award 2024 "Bintang 5"
Selama Tahun 2024 Bupati Salurkan Bantuan 207,2 Ton Beraa, 10.881 Liter Minyak Goreng dan 15,3 Ton Daging Sapi