Kabinda Sumut Brigjen Asep Jauhari Puja Laksana

Presiden Pantau Binda Sumut Vaksinasi Kepada Pelajar dan Masyarakat

foto

Seorang Warga Medan Di Vaksin Petugas Medis

Opininews com,  Medan -- Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Utara (Binda Sumut) kembali melakukan vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat di Medan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Kegiatan ini merupakan bagian dari vaksinasi serentak yang dilakukan di 9 wilayah lainnya. Presiden Jokowi pun turut memantau secara langsung kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Madiun, Jawa Timur.

Kabinda Sumut Brigjen Asep Jauhari Puja Laksana saat menyampaikan laporan kepada presiden secara live streaming mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi untuk pelajar digelar di SMA 1 Medan.

“Berapa orang yang divaksin, Pak Kabinda?,” tanya Presiden Jokowi seperti yang dilihat pada YouTube Setpres, Kamis siang.

“Untuk hari ini 5.000 orang pak,” Jawab Kabinda Sumut.

Selanjutnya, Brigjen Asep juga melaporkan bahwa kegiatan vaksinasi door to door untuk masyarakat digelar di Medan Helvetia dan Medan Tuntungan.

“Terima kasih, terima kasih,” balas Presiden Jokowi. Kegiatan serupa juga dilakukan di 9 daerah lain yaitu Madiun Jawa Timur, Goa Sulawesi Selatan, Batang Anai Sumatera Barat, Bontang Kalimantan Timur, Depok Jawa Barat, Semarang Jawa Tengah, Sleman Yogyakarta, Pekanbaru Riau dan Serang Banten.

( Rizky Zulianda )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tarling Dadang Supriatna Bawa Kabar Baik Bagi Masyarakat Pangalengan
Mak Nisah Terharu dan Teteskan Air Mata Saat Tri Adhianto Saur di Rumahnya
Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih yang Berlaga di Ajang Sea Games dan Asian Games
Satres Narkoba Polresta Bandung Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto