Bupati Bandung Beri Apresiasi Kepada Anggota DPR RI yang Bantu Vaksinasi Kepada Warganya

Ahmad Najib Qudrotullah Reses Gelar Vaksinasi kepada 500 Warga di Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Anggota Fraksi PAN DPR RI, Ahmad Najib Qudratullah Reses Tahun 2021 Gelar Vaksinasi Madal dan Baksos Pembagian Sembako kepada 500 Warga Cangkuang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/10)

Opininews.com, Bandung -- Sebanyak 500 lebih warga Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung merasa  bahagia dan terharu, karena saat mengikuti Vaksinasi Covid - 19 yang digelar oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Najib Qudratullah pulangnya mendapatkan Paket Sembako.

Anggota DPR RI dari Fraksi PAN asal Pemilihan Jabar 2 (Kabupaten Bandung dan KBB), Ahmad Najib Qudrotullah meggelar Vaksinasi Masal dan Baksos saat Reses tahun 2021, sekaligus memberikan paket sembako kepada 500 warga ni bekerja sama dengan mitra kerja Bank Indonesia (BI) Jawa Barat, di jalan Raya Soreang Banjaran - Cangkuang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/10).

Ahmad Najib Qudrotullah kepada www.opininews.com, mengatakan, melaksanakan reses tahun 2021 ini, dilakukan di Dapil 2 pemilhan saya di Wilayah Cangkuang Kabupaten Bandung sekaligus melaksanakan Vaksinasi Covid - 19 dan bhakti sosial membagikan 500 lebih paket sembako kepada 500 lebih warga yang mengikuti Vaksin.

"Saya melaksanakan Vaksinasi dan Bhakti sosial dengan membagikan sembako didukung oleh mitra kerja di Komisi XI DPR RI, Bank Indonesia," Kata Ahmad Najib (Kang Najib) yang kini juga menjabat Ketua DPP PAN.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung Najib mengatakan pemberian vaksin kepada warga ini bertujuan untuk membantu program pemerintah dan masyarakat agar program vaksinasi masal dapat terlaksana dengan baik.

*Dengan semakin banyaknya warga yang di vaksin terutama warga Kabupaten Bandung maka virus corona di Kabupaten Bandung segera hilang dan aktivtas warga Kabupaten Bandung normal kembali," harap Najib.

Najib juga akui target pemberian vaksin tahap pertama ini kepada 500 warga. karena banyaknya warga yang antusias ikut  daftar baru untuk  di vaksin, akhirny kami layani.

Sementara itu Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna mengapresiasi kepada Anggota DPR RI yang bantu Warga Kabupaten Bandung untuk melaksanakan Vaksinasi Covid - 19 secara masal.

Karena target pemerintah Kabupaten Bandung pada bulan Desember 2021 ini minimalmya sebanyak 2,4 juta warganya harus sudah mendapatkan Vaksin Covid -19.

Bupati juga berharap kepada Anggota DPR RI untuk bantu memperjuangkan kepada pemerintah pusat agar penyaluran vaksin tidak terhambat.

Karena Kabupaten Bandung melalui Dinas Kesehatan telah menyediakan Tim Medis.

Seorang Warga, Nurendah (52) mengakui senang dan terharu usai di vaksin, setelah memperlihatkan sertifikat vaksin langsung oleh panitia diberikan paket sembako.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Warga Berharap Duet Ridwan Kamil dan Dadang Supriatna Mampu Mengurangi Banjir di Bandung Selatan
Bupati Dadang Supriatna Akan Bangun Akses Jalan Tol Cigatas - Tegalluar
Anak Penjual Gula Aren Masuk Lembah Wayang Bandung
Mukab IX KADIN Kab. Bandung Digelar Bulan Desember
Bupati Dadang Supriatna Setujui Kenaikan UMK 2022 Ratusan Ribu Buruh Sujud Syukur