Bupati Ibadah Umroh Tetap Perhatikan Tiga Juta lebih Warganya

Bupati Dadang SupriatnaTetap Jalankan Tugasnya dari Tanah Suci Makkah Melalui Virtual

foto

Saufat Endrawan

Sekda Kab. Bandung, Dr.H. Cakra Amiyana bersama para OPD saat Rapat Virtual dengan Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si

Opininews.com, Madinah --Meski tengah menjalankan Ibadah Umroh di Tanah Suci, Makkah, Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si tak begitu saja melupakan tugasnya sebagai pemimpin bagi tiga juta lebih penduduknya di Kabupaten Bandung.

Dengan.menggunakan IT dan Teknologi Internet bisa dengan mudah memantu kondisi Kabupaten Bandung terkini, serta melakukan koordinasi dengan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari Makkah.

"Ibadah Umroh bukan halangan untuk tetap memperhatikan kondisi rakyat saat ini dan kondisi pemerintah Kabupaten Bandung. Rapat Koordinasi (RAKOR) tentang evaluasi kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa secara virtual saya lakukan," kata Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna kepada www.ooininews.co., di Madinah, kemarin.

"Pemerintahan Bedas harus selalu mengabdi dan melayani kepada masyarakat. Dan ASN atau OPD bukan harus dilayani oleh nasyarakat. Hasilnya dalam satu tahun kepemimpinan saya, Alhamdulilah Kita telah meraih sekitar 24 penghargaan yang mulai dari tingkat daerah, pusat, dan lembaga lainnya," ungkap Dadang Supriatna.

Tentu penghargaan ini tak mudah untuk diraih, tanpa kekompakan dari semuanya tidak mungkin ada.

"Penecapaian tersebut dapat diraih berkat dukungan dari berbagai pihak. Saya instruksikan semua jajaran perangkat daerah kompak mengawal dan mengimplementasikan visi misi Kabupaten Bandung Bedas. Dan Alhamdulillah semua OPD fokus terhadap visi-misi dan juga rencana aksi," jelas Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Tidak hanya itu, dengan Sekda Kabupaten Bandung, Dr.H.Cakra Amiyana serta kepala OPD , Camat hingga Kepala Desa juga bisa dilakukan menggunakan virtual.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang
Satres Narkoba Polresta Bandung Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis
Bupati Serahkan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih yang Berlaga di Ajang Sea Games dan Asian Games
DBD Ancam Warga Cangkuang, Puluhan Warga Gading Tutuka Giliran Masuk Rumah Sakit
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri