Sahrul Gunawan Banyak Mengeluh di Media Masa

Aa Maung Menilai Wakil Bupati Sahrul Gunawan Terlalu Cengeng

foto

Saufat Endrawan

Aa Maung Menilai Sahrul Gunawan Terlalu Cengeng

Opininews.com, Bandung -- Ramainya pemberitaan yang terjadi tentang keluhan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, tentang kondisi keadaan yang terjadi. Saya rasa apa yang dilakukan Wakil Bupati tersebut  terkesan terlalu cengeng, harus di ingat bahwa jauh -jauh hari sebelum pemilihan tentu sudah terjadi komitmen bersama-sama, dan sebuah konsekwensi mau gimanapun bahwa Sahrul Gunawan adalah seorang Wakil dari Dadang Supriatna.

Hal ini diungkapkan Politikus, Tokoh Masyatakat Jabar yang  juga Mantan Balon Bupati Bandung, Aa Maung kepada www.opininews.com, di Bandung, Senin (16/5) siang.

"Akibat keluhan Sahrul Gunawan,  terkesan dan bersampak kepada kondusifitas Kabupaten Bandung itu sendiri, karena beliau adalah bagian dari Pemerintahan Bandung Bedas. Sebaiknya antara ada dan tidaknya atau keluar dari komitmen awal pasangan ini, fokus saja dengan kerja dan berusaha menjalankan tugas dan tufoksinya," jelas Aa Maung..

Jikapun pun Tupoksinya banyak dikurangi,  ungkap Aa Maung, saya rasa masih banyak hal yang lebih positif yang bermanfaat dan bisa dilakukan dari sektor lain.

"Bupati dan Wakil Bupati itu adalah suatu kesatuan, dan hal penting adalah Tuntaskan Kinerja dan berusaha Penuhi sesuai dengan Visi & misi nya dari awal sehingga masyarakat bisa menikmati atau merasakan hasil dari kepemimpinan baik Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung, ataupun Sahrul Gunawan sebagai Wakil Bupati, jadi jangan sampai seolah tidak optimalnya kinerja Wakil Bupati karena hal-hal lain," jelas Aa Maung yang juga terjun di dunia pendidikan dan budaya ini.

( Saufat Endrawan )

 

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bupati Bandung dan Istri Terbang Ke Mekah Untuk Ibadah Haji
Anjangsana Kombes Pol Kusworo Wibowo Beri Semangat dan Motivasi Anggota yang Sakit
Kondisi Pemerintah Kabupaten Bandung Kata Cucun dan Anang
Anang Susanto Serahkan Usulan Prioritas Pembangunan Kab. Bandung kepada Menteri PUPR
Polresta Bandung Gelar Lomba Lari 5 KM Sambut HUT Bhayangkara ke-76